Menata Kembali Organisasi dan Menjaga Solidaritas Kepengurusan Melalui MUSORKAB KONI Kabupaten Klungkung Tahun 2016

Klungkung, Dewata News. Com - KONI Kabupaten Klungkung beserta jajarannya telah bekerja dengan sungguh-sungguh serta berupaya sekuat te...


Klungkung, Dewata News. Com - KONI Kabupaten Klungkung beserta jajarannya telah bekerja dengan sungguh-sungguh serta berupaya sekuat tenaga untuk mengembangkan dan meningkatkan olahraga disemua cabang. Olahraga yang selalu mengalami perubahan yang penuh dengan dinamika dan tantangan yang tidak bisa diprediksi, membuat KONI Kabupaten Klungkung perlu melakukan perubahan secara menyeluruh termasuk perbaikan didalam organisasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten tahun 2016 serta agar mekanisme pergantian kepengurusan dengan tahun anggaran terjadi sinkronisasi.

Acara. Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Klungkung tahun 2016 dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Wakil DPRD Kabupaten Klungkung Ida Ayu Made Gayatri, Sekretaris KONI Provinsi Bali Dayu Ratih Herawati, Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Dewa Gde Oka Subawa bertempat di Gor Swecapura Klungkung pada senin (5/12) kemarin.

Sambutan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang dibacakan Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyampaikan Pemerintah Kabupaten Klungkung mendukung penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ini, sebagai langkah KONI Klungkung dalam menata kembali organisasi dan menjaga solidaritas kepengurusan, serta memantapkan keberlanjutan manajemen dan pembinaan Olahraga di Kabupaten Klungkung. 

Dan agar perjalanan organisasi yang lalu, agar menjadi pengalaman sangat berharga agar dalam pengelolaan organisasi senantiasa berpedoman pada ketentuan hukum yang berlaku. Bupati Suwirta berharap siapapun yang nanti terpilih memimpin KONI Klungkung adalah figure yang lahir dari mekanisme pemilihan yang transparan yang diterima semua peserta musyawarah.  Diakhir pembacaan sambutan, Wakil Bupati Klungkung  I Made Kasta membuka acara  Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Klungkung.

Acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Klungkung tahun 2016 merupakan acara yang rutin diadakan setiap 4 tahun sekali. Tema yang diambil dalam MUSORKAB KONI Klungkung tahun 2016 yakni "Dengan Semangat Gema Santi, kita sukseskan musyawarah olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Klungkung tahun 2016. Tujuan Diselenggarakannya MUSORKAB KONI Klungkung tahun 2016 yakni, memilih dan menetapkan Ketua Umum KONI Klungkung yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Formatur untuk menyusun kepengurusan KONI Kabupaten, serta menetapkan 2 (Dua) orang formatur yang nantinya ditunjuk oleh Ketua Umum dalam membantu menyusun Kepengurusan KONI Klungkung masa bakti 2017 - 2020.

Sekretaris KONI Provinsi Bali Dayu Ratih Herawati dalam sambutannya mengharapkan pada PORPROV tahun 2017 nanti KONI Kabupaten Klungkung dapat meraih peringkat yang lebih tinggi lagi, serta mengingatkan bahwa sangat penting untuk melatih atlet-atlet sendiri untuk dididik serta dibina sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi. “Jangan sekali-sekali menginginkan atlet yang instan sampai mendatangkan atlet dari luar daerah”, ujar Dayu Ratih.

Ketua Umum KONI Kabupaten Klungkung I Wayan Subamia, SE masa bakti 2017 - 2020 yang terpilih secara aklamasi dalam wawancaranya menyampaikan KONI merupakan pekerjaan bersama, dan KONI kedepannya akan menyelaraskan antara program kerja dengan Visi Kabupaten Klungkung, yakni membuat Klungkung lebih unggul dan sejahtera. Semoga KONI Klungkung kedepan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Klungkung, harap I Wayan Subamia.

Turut hadir dalam acara tersebut, SKPD terkait, pengurus KONI koordinator Kecamatan sekabupaten Klungkung, Pengurus KONI Kabupaten KLungkung, pengurus perwakilan dari seluruh Cabang Olahraga di Kabupaten Klungkung. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 8086248770212315992

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item