Melanjutkan Kepemimpinan Periode Kedua, PASS Menyerahkan Diri kepada Masyarakat Buleleng

Buleleng, Dewata News.com —  Untuk bisa melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Daerah pada periode kedua 2017-2022, Putu Agus Suradnya...


Buleleng, Dewata News.com — Untuk bisa melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Daerah pada periode kedua 2017-2022, Putu Agus Suradnyana ”menyerahkan diri” nya kepada masyarakat agar pada tanggal 15 Februari 2017 sebagai puncak perhelatan Pilkada Buleleng coblos nomor 2 ”PASS di HATI”.
 
”Saya secara pribadi bersama dr.I Nyoman Sutjidra menyerahkan diri agar masyarakat di Kabupaten Buleleng yang mempunyai hak pilih datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 15 Februari 2017 yang merupakan ending Pilkada Buleleng dengan mencoblos Nomor 2, dan selanjutnya miliki atau duwenang demi terwujudnya masyarakat Buleleng yang mandiri, sejahtera,dan budaya saing berlandaskan Tri Hita Karana,” kata Putu Agus Suradnyana didampingi Nyoman Sutjidra pada kampanye lanjutan dihadapan ribuan masa pendukung di Wantilan eks Restoran Wina, Lovina, Rabu (28/12) sore.
 
Diantar Ketua Tim Pemenangan PASS di HATI, Gede Supriatna, pasangan calon (paslon) PASS (Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra) yang sore itu masing-masing didampingi nyonya disambut gong balaganjur Kaliasem dan salam dua periode oleh masa yang memenuhi wantilan, hingga membias ke pelataran. Sementara di panggung, Raka Sidan menggemakan lagu khas daerah Bali ”Song Bererong” dan ”Kita Kenceng” nyoblos nomor 2.
 
Seperti disampaikan Guru Nyoman Astawa yang akrab disapa Komang Dauh sebagai perwakilan Desa Kaliaasem, pada tahapan kampanye PASS dihadiri Semeton PASS di HATI dari Desa Tampekan, Desa Banjar Tegeha, Desa Banjar, Desa Temukus dan Desa Kaliasem. Melalui kampaanye ini merupakan mempererat hubungan silaturahmi untuk memenangkan PASS secara siginifikan 80%.
 
”Mari kita mantapkan hati untuk memenangkan PASS pada Pilkada Buleleng dengan sifnifikan 80%, karena telah teruji dan terbukti. Jalan-jalan hingga ke pelosok desa sudah hotmix yang sebelumnya dengan kepemimpinan bupati lainnya belum ada jalan di desa dihotmix,” kata Komang Dauh.
 
Pada tahapan kampanye lanjutan paslon PASS, Rabu (28/12) siang harinya melakukan kampanye dialogis di Desa Mayong, Kecamatan Seririt, setelah sebelumnya bertemu dengan para Kelian Dadia warga Pasek di Seririt.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Buleleng non aktif Putu Agus Suradnyana menyampaikan selama masa kepemimpinan empat tahun berlalu dan untuk kepemimpinan lima tahun mendatang mengajak masyarakat membangun Buleleng dengan kerja nyata, unjuk aksi dan raih prestasi. Selama kepemimpinan sebagai Bupati didampingi Wakil Bupati Nyoman Sutjidra mengawali langkah membuat program yang akan dirasakan lima tahun kemudian melalui Program 12 PAS.
 
”Dengan program yang sudah dilaksanakan telah menorehkan berbagai prestasi di tingkat nasional, bahkan internasional. Tapi bukan prestasi untuk mendapatkan penghargaan menjadi tujuan semata sebagai pemimpin, namun bagaimana mewujudkan pembangunan Buleleng yang berbudaya dan berkelanjutan,” kata PAS.
 
Ia juga menyinggung misi sebagai kepala daerah lima tahun ke depan akan memantapkan pembangunan ekonomi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Sektor pertanian akan menjadi perhatian lebih serius sebagai program unggulan PASS.
 
Untuk bisa mewujudnyatakan  misi PASS itu, Agus Suradnyana murah senyum ini mengharapkan agar masyarakat lebih memantapkan hati coblos nomor 2 di TPS pada Pilkada Buleleng, tanggal 15 Februari 2017. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 417270462464189062

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item