Main di Kandang, Bali United Optimis Bisa Raih 3 Poin Lawan PSM Makassar

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 32 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 32 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya dari Provinsi Sulewesi Selatan, PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (6/12) sore.

Pertandingan yang pastinya menjadi ujian bagi Serdadu Tridatu untuk menjaga performa ditengah padatnya jadwal pertandingan di TSC 2016. Seperti yang diketahui sebelumnya I Gede Sukadana dan kawan-kawan baru saja memainkan pertandingan kontra Arema pada hari Sabtu (3/12) lalu.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, padatnya jadwal pertandingan di TSC 2016 memang sangat tidak ideal bagi tim asuhannya lantaran singkatnya waktu recovery untuk melakoni pertandingan berikutnya. Namun dirinya tetap menyatakan kesiapannya menghadapi laga kontra tim Juku Eja besok.

"Jujur saja waktu recovery untuk pemain sangat singkat. Situasi yang jelas tidak ideal bagi kami. Namun itu bukan alasan, karena PSM pun dalam situasi serupa. Terlepas dari itu, kami pastinya sudah siap menghadapi PSM Makassar besok sore. Mudah-mudahan kami mampu meraih poin penuh," ujar Indra Sjafri.

Secara peringkat di klasemen sementara, tim Juku Eja berada di atas Bali United dengan bercokol di peringkat empat sementara tim Serdadu Tridatu masih berada di posisi 12 klasemen. Kendati demikian, apabila melihat grafik permainan para punggawa Serdadu Tridatu, bukan tidak mungkin kemenangan mampu diraih di hadapan pendukungnya.

Pertemuan Bali United dengan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta besok bukan menjadi yang pertama untuk kedua tim. Tim Serdadu Tridatu dan tim Juku Eja sempat bentrok di babak penyisihan grup turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 dimana saat itu Bali United mampu menang lewat adu penalti atas PSM Makassar.

Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha meraih kemenangan kandang atas tamunya PSM Makassar pada hari Selasa, 6 Desember 

Berita Terkait

Sport 2957212121361232137

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item