Lomba Menangkap Bebek Meriahkan Hari Ibu di Klungkung

Klungkung, Dewata News. Com -  Puluhan ibu ibu dengan memakai daster dan bermake up tebal berlarian dilapangan Puputan Klungkung menge...



Klungkung, Dewata News. Com - Puluhan ibu ibu dengan memakai daster dan bermake up tebal berlarian dilapangan Puputan Klungkung mengejar 3 ekor bebek, minggu (18/12). 

Diawali dengan berjoget bersama dan diiringi teriakan serta tepuk tangan ratusan penonton, lanjut para ibu ibu ini jatuh bangun mencoba menangkap salah satu bebek untuk memenangkan perlombaan menangkap bebek. Suasana lapangan pun menjadi riuh ketika para ibu ibu ini berjatuhan ditanah akibat berebut menangkap bebek. 

Penyelenggara Lomba adalah Panitia Hari Ibu, dimana pada tahun ini Bhayangkari sebagai pelaksana kegiatan.

Ibu Ayu Suwirta dan Ny. Sri Kasta pun nampak turut berpartisipasi dalam lomba ini.


Ketua  panitia lomba sekaligus Ketua Bhayangkari Klungkung Ny. Diah Arendra Wahyudi mengatakan Bhayangkari Klungkung menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Ibu, diantaranya lomba membuat anyaman ketupat, lomba menjunjung sokasi estafet, lomba merangkai bunga, lomba membawa balon menggunakan dahi berpasangan serta lomba menangkap bebek. 

Kegiatan ini diikuti ratusan ibu ibu dari berbagai organisasi diantaranya TP-PKK Kab. Klungkung, Dharma Wanita, WHDI, Bhayangkari, PERSIT, IWAPI, Tiara Kusuma, IBI, GOW, AISYAH dan FATAYAT.

Selain dimeriahkan berbagai perlombaan, pada hari yang sama perayaan hari ibu diawali dengan jalan santai bersama yang dilepas Bupati Suwirta dan wabup Made Kasta. Mengambil start di depan Puri Klungkung menuju timur kearah Catus Pata, lanjut ke utara jalan Diponegoro kemudian berbelok kiri kearah jalan  Ngurah Rai. Sampai di simpang lima jalan Flamboyan lanjut kearah timut jalan Untung Surapati dan kembali finish di depan Puri Klungkung.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 1444040864982821735

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item