Lantik Perbekel Pikat, Bupati Suwirta Dorong Perbekel Rajin Terjun Kemasyarakat

Klungkung, Dewata News. Com -  Rajinlah terjun ke masyarakat, telusuri pelosok pelosok desa untuk menemukan setiap potensi maupun perma...


Klungkung, Dewata News. Com - Rajinlah terjun ke masyarakat, telusuri pelosok pelosok desa untuk menemukan setiap potensi maupun permasalahan yang masih dimiliki desa untuk dicarikan solusinya bersama Pemkab, demikian disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat melantik Perbekel baru Desa Pikat Wayan Navy Sudarsa, Jumat(23/12). 

Bertempat balai banjar Intaran Buug Desa Pikat Kecamatan Dawan, Bupati Suwirta berpesan supaya tidak berpilih kasih dalam melayani warganya, melanjutkan program program yang baik yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga dan sebaliknya program program yang dirasa kurang baik supaya dievaluasi lagi.  “Layani semua warga dengan baik, lupakan semua perbedaan saat proses pemilihan dengan lebih mengutamakan kebutuhan dasar masyarakat,”ujar Bupati Suwirta .

Kepada para tokoh dan masyarakat yang hadir, Bupati Suwirta berpesan untuk mendukung perbekel terpilih dalam mengemban amanatnya melaksakan kewajiban sebagai abdi masyarakat. “Setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, kelebihannya mari kita miliki bersama dan untuk kekurangannya mari kita isi bersama sama lewat masukan dan saran kepada perbekel terpilih,” Ujar bupati asal Pulau Ceningan.

Perbekel baru Desa Pikat Wayan Navy Sudarsa  dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Klungkung nomor 479/19/H2O/2016, masa jabatan 2016 s/d 2022 dengan memberhentikan I komang AG Wira Saputra yang telah habis masa jabatannya  (2010 – 2016).
Pada acara pelantikan itu turut dihadiri Anggota DPD Provinsi Bali Ketut Mandia yang sekaligus Bedesa desa Adat Pikat, Sekda Gede Putu Winastra, Unsur Tripika Kecamatan Dawan, SKPD Pemkab Klungkung, Perbekel se-Kecamatan Dawan serta warga masyarakat.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 4086349868470444047

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item