Laga Sengit Bali United vs Arema Cronus Berakhir Imbang 2-2

Gianyar, Dewata News. Com - Bali United akhirnya harus puas berbagi angka dengan tamunya Arema Cronus dengan skor 2-2 dalam pertandinga...


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United akhirnya harus puas berbagi angka dengan tamunya Arema Cronus dengan skor 2-2 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (3/12) malam.

Di babak pertama Bali United yang di dukung puluhan ribu pendukungnya langsung menekan pertahanan tim Singo Edan. Alsan Sanda memperoleh peluang emas saat pertandingan belum genap berusia sepuluh menit setelah lepas dari kawalan pemain belakang Arema, namun sayang tendangannya masih mampu diamankan kiper Arema, Ahmad Kurniawan.

Alsan akhirnya benar-benar berhasil mencetak gol untuk Bali United pada menit 27 setelah sontekannya memanfaatkan umpan tarik Vidakovic berhasil membobol gawang Arema Cronus. Gol tersebut merupakan gol pertama Alsan selama TSC 2016.

Tertinggal satu gol membuat tim tamu Arema Cronus terus menyerang pertahanan Bali United. Cristian Gonzales hampir mencetak gol untuk Arema pada menit ke 35 namun tendangannya masih melambung dari gawang Bali United yang dikawal Rully Desrian.Bali United hampir memperbesar keunggulan pada menit 43 lewat sundulan Vidakovic memanfaatkan umpan tendangan bebas Hasim Kipuw, namun sayang masih belum menemui sasaran.


Sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.Di babak kedua tim tamu Arema Cronus bermain lebih menyerang. Pada menit 57 sundulan Gonzales hampir saja menjebol gawang Bali United, namun masih melambung diatas gawang Rully. Bali United akhirnya mampu menggandakan keunggulan lewat aksekusi penalti Fadil Sausu di menit 72. Penalti diberikan setelah penjaga gawang Arema melanggar Made Wirahadi di kotak penalti.

Tertinggal dua gol benar-benar membuat Arema Cronus menyerang habis-habisan lini pertahanan Bali United. Gol yang dinantikan tim Singo Edan akhirnya tercipta pada menit 82 lewat sontekan Esteban Viscara. Gol tersebut membuat moral pemain Arema meningkat.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah Bali United, Arema Cronus ternyata mampu mencuri gol penyama kedudukan lewat aksi Hamka Hamzah di menit 94. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir kedua tim.

Usai pertandingan, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan anak asuhannya sudah bermain dengan semangat juang yang tinggi. Namun dirinya juga mengakui bahwa tim Arema Cronus lebih matang daripada tim Serdadu Tridatu.

"Para pemain sudah berjuang dengan semangat juang yang tinggi dari awal sampai akhir pertandingan. Namun saya juga harus mengakui bahwa menghadapi Arema sungguh sulit. Arema adalah tim yang sudah matang," ujar Indra Sjafri.

Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan kembali melakoni pertandingan kandang kontra PSM Makassar pada hari Selasa (6/12) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Berita Terkait

Sport 3394464397201164025

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item