KOMISI X DPRRI SIAP DORONG PENGEMBANGAN PARIWISATA DI BANGLI

Bangli, Dewata News. Com -  Bupati Bangli I Made Gianyar didampingi Wabup Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menerima kunjungan kerja (Kunk...


Bangli, Dewata News. Com - Bupati Bangli I Made Gianyar didampingi Wabup Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi X DPR RI di yang dipimpin Ir. Sutan Adil Hendra di Desa Wisata Penglipuran, Kubu Bangli, Minggu (18/12). Pada kesempatan itu Komisi X DPR RI juga sempat menikmati kebersihan dan keasrian Desa Wisata Penglipuran.

Sutan Adil Hendra selaku ketua rombongan menjelaskan tujuan dari kunjungan ini adalah bagian dari masa reses komisi X yang difokuskan pada bidang pariwisata selain bidang lain seperti pendidikan, kebudayaan, pemuda olah raga, ekonomi kreatif dan perpustakaan.

Lanjut dia, selama ini Bali sudah sangat dikenal sebagai tempat destinasi pariwisata dunia. Bahkan Bali juga merupakan salah satu penyumbang devisa tertinggi ke negara ini. Namun ditengah geliatnya pariwisata di Bali tentu masih banyak permasalahan yang sedang dihadapi. Oleh karenanya komisi X datang untuk memberikan solusi bagi permasalahan pariwisata di Bali.

Pada kesempatan itu Sutan Adil hendra juga mengingatkan agar Pemkab Bangli memanfaatkan dengan baik kedatangan komisi X DPRRI di Kabupaten Bangli. Kita siap mengawal aspirasi dan mendorong potensi yang dimiliki Bangli sesuai dengan kewenangan Komisi X. Kita tahu Bali dan Bangli khusunya memiliki banyak sekali potensi destinasi pariwisata. Kalau manajemen pengelolaan pasti sudah baik, mungkin kita bisa bantu dari sisi inprastruktur pendukung seperti jalan. 


“Kita ingin Pemkab Bangli bisa memanfaatkan momentum ini dengan baik. Kita siap mendorong pembangunan di Bangli sesuai bidang kami di Komisi X”Ujarnya.

Sementara itu Bupati Bangli Made Gianyar mengatakan, pihaknya menyambut antusias kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Kabupaten Bangli. Tentunya kunjungan ini akan memberikan dampak yang luas bagi kemajuan Kabupaten Bangli.

Pada kesempatan itu Bupati Made Gianyar juga memaparkan beberapa obyek unggulan di Kabupaten Bangli dan menitip agar  Komisi X juga bisa membantu memperkenalkan obyek destinasi pariwisata yang dimiliki Bangli. “Kita menitip agar Komisi X bisa mengawal aspirasi dan ikut mendorong pembangunan serta memperkenalkan obyek wisata unggulan di Bangli”pungkasnya.

Berita Terkait

Kabar Bangli 5260795389073917776

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item