Kolaborasi Kominfo dan BKD Laksanakan Program “PILKB On The Road”

Buleleng, Dewata News. Com —  Sehubungan dengan telah diluncurkannya program Pusat Informasi Layanan Kepegawaian Buleleng (PILKB) oleh ...


Buleleng, Dewata News. Com — Sehubungan dengan telah diluncurkannya program Pusat Informasi Layanan Kepegawaian Buleleng (PILKB) oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Buleleng, maka dilaksanakan layanan kepegawaian keliling melalui program “PILKB On The Road”.
 
Sebagai tahap awal kegiatan dan kolaborasi Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Buleleng dan BKD Kabupaten Buleleng ini menuju Kecamatan Busungbiu yang berlangsung di Kantor Camat Busungbiu pada hari Selasa, (20/12).
 
Pada kesempatan itu, Dinas Kominfo Buleleng turut mendukung kegiatan dimaksud dengan menyediakan fasilitas internet berupa wifi hotspot mengingat aplikasi PILKB berbasis online.
 
Selain wilayah Busungbiu, BKD Buleleng juga akan menyasar 2 kecamatan lainnya yaitu, Kecamatan Gerokgak dan Tejakula.
 
Hadir dalam kegiatan dimaksud, Kepala Bidang Data dan Formasi BKD Buleleng Ir. Made Subur bersama tim dan Kadis Kominfo Buleleng yang diwakili oleh Kasi Jaringan Komunikasi Nyoman Budarsa,S.Kom bersama tim jaringan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3125047318754425154

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item