Jelang Natal, Bupati Suwirta Kunjungi Panti Asuhan

Denpasar, Dewata News. Com -  Menjelang perayaan hari raya Natal 2016 bagi umat Kristiani yang jatuh setiap tanggal 25 Desember dan per...


Denpasar, Dewata News. Com - Menjelang perayaan hari raya Natal 2016 bagi umat Kristiani yang jatuh setiap tanggal 25 Desember dan perayaan pergantian tahun, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengunjungi Panti Asuhan Kristen 400 Baith El yang terletak di jl. Jempiring Br.Ayung Semarapura Klod, Sabtu (24/12). 

Kunjungan Bupati Suwirta yang didampingi Kabag. HUMAS dan Protokol Wayan Parna disambut antusias ratusan anak anak penghuni panti yang berjumlah 118 orang dan Ketua Panti Asuhan Wayan A. Onismus.

Kepada seluruh penghuni panti, Bupati Suwirta sampaikan ucapan selamat hari raya natal dan sekaligus menyerahkan sumbangan sembako untuk seluruh penghuni panti. 

“Selamat merayakan hari raya suci Natal, tumbuhlah menjadi anak yang baik, rajin belajar dan sekolah yang benar, serta tidak lupa belajar nilai nilai kesantunan dan saling menghormati dengan semua orang,” ujar bupati Suwirta. 

Bupati Suwirta juga menambahkan dengan damai natal, semoga akan terjalin nilai nilai kedamaian dan persatuan, sejalan dengan program Pemkab Klungkung GEMA SANTI, Gerakan Masyarakan Santun dan Inovatif.  

Wayan A. Onismus sampaikan terima kasih atas perhatian Pemkab Klungkung kepada penghuni panti.  Semenjak kepemimpinan Bupati Suwirta, setiap menjelang perayaan Natal, Bupati selalu menyempatkan hadir menemui anak anak penghuni panti ini.

Selain mengunjungi panti Asuhan Kristen 400 Baith El, Bupati Suwirta juga mengunjungi dan membagikan bantuan konsumsi kesejumlah pos pengamanan natal dan tahun baru di sejumlah titik. Diantaranya pos pengamanan di lapangan Puputan Klungkung, pos Pengamanan di Goa Lawah Dawan, dan pos Pengamanan di Lepang Bay Pass IB Mantra. Di pos ini Bupati Suwira disambut petugas jaga yang terdiri dari Polisi lalu lintas, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 7072653628858669022

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item