Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Meninggal di Jembrana

Jembrana, Dewata News.com — Gerak cepat PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singarja dalam menuntaskan pelayanan kepada masyarakat kor...


Jembrana, Dewata News.com —Gerak cepat PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singarja dalam menuntaskan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) sudah merupakan suatu kebutuhan.
Sebab menurut Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Gery Wijaya, Kamis (22/12),  warga masyarakat korban laka lantas yang terkena musibah memerlukan bantuan biaya, baik korban luka-luka untuk kepentingan perawatan maupun korban meninggal dunia untuk meringankan biaya upacara.
Sebagai pejabat baru menggantikan posisi Thamrin Silalahi yang pindah tugas ke Kantor Jasa Rahaja Cabang Surabaya ini mengungkapkan, pihaknya akan melanjutkan tugas-tugas yang telah sukses dilaksanakan pejabat lama. Bahkan, terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan secara cepat dan tepat waktu.
Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari, Rabu (21/12), PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja melalui Penanggung Jawab KPJR. Jembrana, I Nyoman Ariana melaksanakan pembayaran santunan meninggal dunia (MD) korban kecelakaan lalu lintas yang diterima oleh ahli waris korban yang juga merupakan istri korban, yakni Dwi Wulandari.
Penyerahan santunan dilakukan saat keluarga korban sedang melangsungkan upacara ”Ngulapin”  yang dilakukan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Proses penyerahan santunan oleh Jasa Raharja didampingi oleh Kasatlantas, Kepala Bagian Operasional dan Kanit Laka Polres Jembrana. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 8430197258689270183

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item