Heineken Green Room Sukses Ajak Ribuan Orang Sentuh Musik

Bandung, Dewata News. Com - Southbank Bandung menjadi lokasi perayaan berakhirnya rangkaian acara  Heineken Green Room – Touch The Musi...


Bandung, Dewata News. Com - Southbank Bandung menjadi lokasi perayaan berakhirnya rangkaian acara  Heineken Green Room – Touch The Music, the biggest party series in Asia Pacific, dengan menghadirkan DJ P Double sebagai performer utama. Sejak diadakan selama empat bulan di Indonesia, Heineken Green Room berhasil mengajak lebih dari 9.000 konsumen untuk berpartisipasi dalam sebuah pengalaman musik unik yang memadukan inovasi teknologi, musik EDM, dan indra sentuhan. 

Michael Chin, President Director Multi Bintang Indonesia mengatakan, “Melihat kesuksesan Heineken Green Room di tahun kedua, kami menyadari betapa konsumen Indonesia sangat antusias untuk membuka diri terhadap berbagai jenis inovasi dan pengalaman baru yang menggabungkan musik dan teknologi. Kami puas karena telah berhasil menghadirkan pengalaman unik bagi ribuan penikmat musik EDM di Indonesia”.

Pada puncak perayaan Heineken Green Room – Touch The Music, pengunjung diajak untuk terakhir kalinya menyentuh musik lewat kehadiran Sonic Droids yang mewakili empat elemen sentuhan yang berbeda, yaitu Static, Subzero, Pressure, dan Texture. “Saya melihat adanya interaksi dan energi yang kuat saat konsumen mencoba menyentuh musik lewat Sonic droids. Antusiasme yang mereka tunjukkan menjadi lebih tinggi saat Sonic Droids ikut bereaksi mengikuti irama musik. Menjadi bagian dari Heineken Green Room merupakan pengalaman yang tak terlupakan!” ujar Tiara Eve, salah satu performer Heineken Green Room – Touch The Music. 

Heineken Green Room tahun ini juga telah menggandeng sederet performer ternama Indonesia untuk mengisi keseruan acara, yaitu Dipha Barus, Tiara Eve, Yasmin, Osvaldo Nugroho, Patricia Schuldz, dan Joana.

“Kami berharap ke depannya Heineken dapat menghadirkan kombinasi interaksi unik lainnya sehingga konsumen bisa terus mendapatkan pengalaman baru di bidang musik. Kami ingin terus mengajak konsumen bergerak dari pendengar yang pasif menjadi aktif lewat platform musik kami,” tutup Michael. 

Selama penyelenggaraan acara Heineken Green Room, layanan streaming musik internasional, Spotify, ikut ambil bagian dalam eksperimen Heineken Green Room. Hingga bulan Desember, terhitung lebih dari ribuan pengguna Spotify mengakses empat playlist khusus yang mewakili empat elemen Sonic Droids. Kolaborasi ini membuat Heineken menjadi brand minuman pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan layanan streaming musik Spotify.

Berita Terkait

Entertainment 4879017399809955145

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item