Golkar ”All Out” Memenangkan Paslon SURYA

Buleleng, Dewata News. Com -  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Golkar di D...


Buleleng, Dewata News. Com - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta menginstruksikan seluruh anggota Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bali dan DPRD Kabupaten Buleleng beserta seluruh kader partai untuk secara ”all out” menyukseskan Pilkada Buleleng 2017 dengan memenangkan pasangan calon (paslon) perseorangan atau independen SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan~Gede Dharma Wijaya).
 
”Seluruh kader Partai Golkar yang ada di DPRD Bali dan DPRD Buleleng beserta kader di fungsionaris DPD II, Pengurus Kecamatan maupun Pengurus Desa di Kabupaten Buleleng cuma ada satu kata, bahwa paslon ”SURYA” harus menang pada Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017 mendatang. Tidak ada seorang kader-pun yang ”ngicer” (melirik) paslon lain, karena ada sanksi ,” tegas Ketut Sudikerta dihadapan seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Bali, DPRD Buleleng maupun Pengurus Kecamatan se-Buleleng di Singaraja, Senen (12/12) siang.
 
Pertemuan khusus pembentukan Tim Pemenangan paslon SURYA dari Partai Golkar selaku pendukung siang itu, dihadiri langsung paslon Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya, serta fungsionaris DPP Partai Golkar Korwil Bali, Wayan Geredeg.
 
Dewa Sukrawan sebagai kandidat calon bupati SURYA mengaku, bahwa SURYA sempat “mati suri” sebagai dampak ketidakadilan diberlakukan pihak-pihak yang tidak menginginkan bangkitnya calon independen. Sebagai paslon yang teraniaya, ternyata Tuhan berpihak pada kebenaran sehingga secara hukum, SURYA lolos dari jebakan-jebakan ketidakadilan itu.
 
Sudikerta juga mengakui, paslon SURYA yang tertindas menjadikan peningkatan simpati secara siginifikan yang menambah keyakinan menang di Pilkada Buleleng. Baik Dewa Sukrawan yang masih tercatat sebagai kader PDIP yang pada Pilkada Buleleng ”melawan” kader banteng, maupun Sudikerta yang digadang-gadang maju di kancah Pilgub Bali 2018, tidak mau menyebut prosentase kemenangan. ”Yang penting menang untuk membawa Buleleng lima tahun ke depan lebih baik dan bermartabat,” kata Sudikerta.
 
Sekretasis DPD Partai Golkar Provinsi Bali Nyoman Sugawa Korry pada kesempatan itu lebih banyak memberikan arahan agar seluruh kader Golkar di Buleleng lebih solid lagi dalam memberikan dukungan untuk memenangkan paslon SURYA di Pilkada Buleleng.
 
Pertemuan pembentukan Tim Pemenangan paslon SURYA dari Partai Golkar selanjutnya dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali Wijaya didampingi Sugawa Korry maupun Ketua DPD Partai Golkar Buleleng Putu Singyen. Sebab, Ketut Sudikerta selaku Wagub Bali mewakili Gubernur akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Bali di Denpasar.
 
Sebagai kandidat paslon SURYA, Dewa Sukrawan mengaku tidak bisa mengikuti pertemuan sampai pembentukan tim Partai Golkar tuntas, karena akan memimpin pertemuan Tim Pemenangan SURYA agar lebih solid di salah satu tempat, pinggir pantai Pemaron.
 
Sementara KPU Buleleng, Senen (12/12) pukul 15.00 Wita mengagendakan rapat pleno Penetapan Paslon SURYA, sesuai hasil putusan PT PTUN Surabaya. Sedangkan untuk pengundian nomor urut paslon yang akan berlaga di Pilkada Buleleng 2017 oleh KPU Buleleng diagendakan, hari Selasa (13/12) sore di Gedung Laksmi Graha Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8848247973913892329

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item