Cabup Dewa Sukrawan: Masyarakat Buleleng Dambakan Perubahan

Buleleng, Dewata News.com — Kandidat calon Bupati Buleleng dari jalur independen, Dewa Nyoman Sukrawan mengatakan, bahwa lebih dari ser...


Buleleng, Dewata News.com —Kandidat calon Bupati Buleleng dari jalur independen, Dewa Nyoman Sukrawan mengatakan, bahwa lebih dari seribu relawan khusus sebagai mesin paket SURYA sudah bertekad memenangkan Pilkada Buleleng, 15 Februari 2017 mendatang.
 
Kenapa? Dalam pertarungan ”head to head” Pilkada Buleleng 2017 paslon SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharma Wijaya) harus menang, karena, seperti disampaikan kader PDIP yang sudah dipecat ini, masyarakat Buleleng mendambakan suatu perubahan menuju Buleleng lebih baik dan bermartabat.
 
”Terlebih lagi Tuhan sudah memberkati pada saat pengundian nomor, paslon SURYA memperoleh Nomor 1 sebagai nomor kebanggaan, sekaligus Nomor Kemenangan. Sebab, paslon SURYA pertama kali ikut Pilkada,dan justru akan merebut Buleleng Satu,” kata Dewa Sukrawan didampingi Dharma Wijaya usai acara Pengundian Nomor Urut Paslon di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Selasa (13/12) siang.
 
Menurut mantan Ketua DPC PDIP Buleleng ini, kisaran 1.500 orang dan seluruhnya adalah relawan yang khusus bergerak untuk paket SURYA.. Selain relawan itu, partai-partai pendukung seperti Golkar, Demokrat, serta PKS juga telah membentuk tim lain.
 
Dewa Sukrawan yang siang itu didampingi istrinya mengaku melakukan pendekatan dengan gaya yang sesuai dengan keinginan masyarakat saat ini. Ia pun tak punya strategi yang begitu khusus untuk menghadapi Pilkada Buleleng 2017. Dirinya hanya bergerak sesuai dengan aturan main KPU. Kini yang menjadi prioritas adalah pembentukan struktur tim pemenangan, termasuk mempersiapkan saksi.
 
Untuk masalah kampanye, mantan Ketua DPRD Buleleng ini mengaku tidak terlalu ambil pusing. Lantaran semua hal sudah disiapakan sejak jauh-jauh hari. Ia mengklaim paket SURYA sudah melakukan kampanye sejak setahun lalu, terutama sejak mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
.
Ketika disinggung soal target kemenangan, pria asal Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan itu tak mau ambil pusing dengan target. Targetnya hanya satu, yakni menang secara terhormat pada Pilkada Buleleng 2017. “Entah itu menang 90 persen, atau menang 50 persen plus satu, yang penting menang. Itu target saya,” imbuhnya. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5487236140591204317

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item