Bupati Suwirta Turun Langsung Sosialisasi Sampah Bupati Suwirta Turun Langsung Sosialisasi Sampah

Klungkung, Dewata News. Com.-  Untuk menjadikan kota Klungkung yang bersih dan nyaman, Pemerintah Kabupaten Klungkung mengadakan penata...


Klungkung, Dewata News. Com.- Untuk menjadikan kota Klungkung yang bersih dan nyaman, Pemerintah Kabupaten Klungkung mengadakan penataan disegala sisi termasuk penataan taman telajakan dan pengaturan jadwal pembuangan sampah. Bupati Klungkung Nyoman Suwirta berharap dengan langkah ini semua lapisan masyarakat mau dan sadar bahwasannya menjaga kebersihan kota bukanlah semata-mata tugas dari pemerintah, tetapi peran serta masyarakat itu sendiri yang sangat vital.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta pada kesempatan ini Jumat, (23/12) berkeliling menaiki mobil armada  sampah bersama petugas kebersihan lainnya, untuk memantau sampai sejauh mana sudah tingkat kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota Klungkung. Dalam wawancaranya beliau mengatakan bahwa “sebenarnya masyarakat semuanya senang dengan kebersihan, keindahan serta kenyamanan, namun semuanya kepingin gampang dan mudah”jelas bupati Suwirta. 

Melalui kesempatan ini Bupati Suwirta mengajak semua lapisan masyarakat dan petugas kebersihan untuk bisa memaksimalkan tugasnya dalam menjaga kebersihan kota Klungkung, ini disampaikan Bupati Suwirta pada waktu ikut keliling kota Klungkung bersama petugas DKP diatas mobil armada sampah dan sesekali berhenti untuk melihat kinerja petugas kebersihan yang sedang bekerja.

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta yang didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Anak Agung Kirana juga melakukan langkah persuasidengan mendatangi langsung rumah warga, pada kesempatan itu ada beberapa rumah disepanjang jalan Puputan disambangi dan diberikan pengarahan pentingnya kebersihan serta jadwal pengangkutan sampah dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP). Bupati Suwirta berharap dengan sosialisasi seperti ini juga bisa menumbuhkan kesadaran pentingnya hidup bersih untuk kesehatan.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 7504466793619485493

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item