Bupati Suwirta Genjot Kinerja Petugas Kebersihan dan Pertamanan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/21/16

Bupati Suwirta Genjot Kinerja Petugas Kebersihan dan Pertamanan


Klungkung, Dewata News. Com - Demi membuat Kabupaten Klungkung menjadi kota yang bersih dan asri. Dinas Keberihan dan Pertamanan Kabupaten Klungkung mengadakan acara Pengarahan kepada petugas kebersihan dan pertamanan Kabupaten Klungkung. acara dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Klungkung Anak Agung Kirana dan para Kepala Bidang, Kasi dilingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan beserta seluruh petugas kebersihan dan pertamanan.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Anak Agung Kirana dalam laporannya menyampaikan Tujuan dari diadakannya acara pengarahan kepada petugas kebersihan dan Pertamanan adalah agar seluruh petugas lapangan satu visi dalam melaksanakan tugas termasuk tugas-tugas yang bersifat darurat. petugas lapangan dibidang pertamanan berjumlah total 66 orang, terdiri dari PNS 24 orang, Tenaga Honor Daerah 4 orang, dan Tenaga Kontrak berjumlah 38 orang. 

Bupati Klungkung dalam arahannya menginginkan agar Klungkung bisa menjadi Kota yang bersih dengan taman yang tertata rapi dan asri. Bupati Klungkung meminta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Klungkung agar telajakan yang kosong disekitar kabupaten Klungkung dijadikan taman, serta diadakan sosialisasi kepada masarakat dan pegawai di kabupaten Klungkung tentang tata cara memelihara taman telajakan. Bupati Suwirta meminta petugas kebersihan agar bekerja sesuai tupoksinya. Bupati berharap kepada seluruh masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga kebersihan. “Mari kita sama-sama menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya, dibuang pada waktunya, dibungkus dan dipilah sehingga nanti kebersihan bisa dinikmati bersama" ujar Bupati Suwirta. 

Diakhir sambutannya, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Anak Agung Kirana menyerahkan secara simbolis pakaian yang nanti akan dipakai dalam melaksanakan tugas oleh Petugas Lapangan dalam menjalankan pekerjaannya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com