Bupati Suwirta Buka Musyawarah Cabang IV PP POLRI Cabang Klungkung Tahun 2016

Klungkunng, Dewata News. Com -  Bupati Klungkung menghadiri Musyawarah IV PP Polri Cabang Klungkung Tahun 2016. Kegiatan ini juga dihad...


Klungkunng, Dewata News. Com - Bupati Klungkung menghadiri Musyawarah IV PP Polri Cabang Klungkung Tahun 2016. Kegiatan ini juga dihadiri Dirjen Pol. ( Purnawirawan ) Drs. Dewa Bagus Made Suharya, dan seluruh pengurus cabang Provinsi Bali bertempat di Aula Nusa Penida Polres Klungkung Selasa (20/12).

Dalam sambutan Ketua Panitia Ida Bagus Kd Rai, menyampaikan kegiatan Musyawarah IV PP Polri Cabang Klungkung Tahun 2016 mengambil tema “Melalui revolisi mental, PP Polri Cabang Klungkung Meneguhkan Sikap Tetap Setia Dalam Rangka Mendukung Tugas Polri”. 

Acara Musyawarah Cabang ini nantinya akan dilaksanakan setiap lima tahun sekali, setiap anggota PP Polri dimanapun berada diharapkan mempunyai jiwa dan semangat sebagai suatu semboyan yang telah disepakati dalam monas pertama tahun 1999 “Sekali Bayangkara Tetap Bayangkara, Sekali Berjuang tetap Berjuang, yang dilandasi oleh Tribata dengan motto Tetap Setia”.

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan sesuai dengan undang-undang nomor 17 Tahun 2013 tentang organisasi kemasyarakatan, mengamanatkan kepada semua organisasi kemasyarakatan memiliki kemandirian dan mendukung program pemerintah. 

Kemandirian dalam hal ini berarti setiap organisasi masyarakat untuk mengoptimalkan semua potensi dalam dirinya dan mengurangi ketergantungan dari pihak uar karena hidup matinya organisasi kemasyarakatan tergantung organisasi kemsayarakatan itu sendiri. Harga mati bukan hanya di Polri saja, tetapi untuk seluruh masyarakat dan persatuan itu sangat mahal. Ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut PP Polri Kabupaten Klungkung “jangan hanya memiliki papan nama saja oleh sebab itu PP Polri Kabupaten Klungkung untuk tetap solid, susun program kerja dan siap mengabdi serta mendukung program Pemerintah Kabupaten Klungkung sesuai dengan jiwa Tribata yang masih melekat didalam diri”, Harap Bupati Klungkung.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 3700493386969799870

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item