Bupati Klungkung Serahkan Bantuan Mesin Pencacah di Kusamba

Klugkung, Dewata News. Com -  Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan mesin pencacah di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan. Ban...


Klugkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan mesin pencacah di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan. Bantuan diserahkan secara simbolis di Kantor Desa Kusamba, Senin (26/12) kemarin.

Perbekel Desa Kusamba, Ketut Winastra menjelaskan, ada tiga jenis pencacah dalam satu unit mesin yang diserahkan ini. Diantaranya pencacah daging, pencacah bumbu dan pencacah kepala. Menurut Winastra, pengadaan 16 unit mesin pencacah ini dianggarkan melalui anggaran Desa tahun 2016. Tiap-tiap banjar akan mendapatkan satu unit mesin dan dikelola oleh kelompok masyarakat dibanjar tersebut. 

“Ada 16 unit mesin yang diserahkan kepada 16 kelompok masyarakat,” jelasnya.

Perbekel Winastra berharap, bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban khususnya dalam melakukan aktifitas atau kegiatan di masyarakat. 

“Harapan kita bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta menyatakan langkah Desa Kusamba dengan memberikan bantuan kepada masyarakat seperti ini merupakan salah satu konsep membangun dari bawah. Bupati berharap bantuan ini dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. 

“Bantuan ini agar dipelihara dan dipergunakan dengan baik,” ujarnya.
Penyerahan bantuan disaksikan Camat Dawan. A. A Gede Putra Wedana serta masyarakat setempat.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 5233338643833293292

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item