Buleleng Peringati Hari Ibu, Hari Bela Negara dan Hari Kesetiakawanan Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/16

Buleleng Peringati Hari Ibu, Hari Bela Negara dan Hari Kesetiakawanan Sosial


Buleleng, Dewata News.com — Peringatan Hari Ibu ke-88, sekaligus Hari Bela Negara dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional diselenggarakan dalam suatu upacara bendera di Lapangan Ngurah Rai – Taman Kota Singaraja, Kamis (22/12).
 
Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja selaku Irup pada peringatan dimaksud menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan organisasi perempuan, diantaranya Dharma Pertiwi, Dharma Wanita, Tim Penggerak PKK, Bhayangkari, maupun Persit Chandra Kirana dan mitra kerja lainnya yang selalu bersama-sama ikut menyelenggarakan peringatan Hari Ibu.
 
Made Gunaja juga berharap melalui peringatan Hari Ibu ke-88 Tahun 2016 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan, baik di dalam keluarga, masyarakat, maupun bangsa dan negara untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan.
 
Usai apel bendera, Plt.Bupati Made Gunaja didampingi Kadis Sosial Kabupaten Buleleng Drs. Gede Komang,M.Si menyerahkan bantuan kursi roda sebanyak 3 unit kepada masyarakat penyandang cacat atas kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Singaraja sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat Buleleng.
 
Selanjutnya, Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja bersama undangan menuju Taman Makam Pahlawan Curastana untuk melakukan acara ziarah rombongan ditandai dengan peletakan karangan bunga dan tabor bunga di atas makam para pahlawan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com