Buleleng, Dewata News.com — Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2016 secara serempak akan dilaksanakan Kamis (22/12). Namun khusu...


Buleleng, Dewata News.com — Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2016 secara serempak akan dilaksanakan Kamis (22/12). Namun khusus di wilayah hukum Polres Buleleng kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (21/12).

Dimajukannya Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Agung 2016 karena jajaran Polres Buleleng besok melaksanakan piodalan di Pura Padmasana setempat.

Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya selaku pembina upacara yang sekaligus membacakan amanat Kapolri mengungkapkan, apel gelar pasukan merupakan tahapan manajerial yang sangat penting dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Saat ini Pos Pelayanan Operasi Lilin Agung 2016 baru didirikan di satu tempat yaitu di depan Lapangan Ngurah Rai, Taman Kota Singaraja, namun tidak menutup kemungkinan pos pelayanan akan bertambah”, ucapnya.

Apel gelar pasukan ditandai dengan penyematan pita oleh Kapolres Buleleng kepada masing-masing perwakilan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Buleleng. Operasi Lilin Agung 2016 yang berlangsung selama 10 hari melibatkan 560 personil didukung jajaran TNI, Satpol-PP, Dinas Perhubungan serta unsur terkait lainnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2427601409200439800

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item