Brigaz Bali Dukung Langsung Laga Perseden di Final Liga Nusantara

Denpasar, Dewata News. Com - Brigaz Bali merupakan salah satu kelompok supporter yang ada di Pulau Bali, tak hanya mendukung salah sat...


Denpasar, Dewata News. Com - Brigaz Bali merupakan salah satu kelompok supporter yang ada di Pulau Bali, tak hanya mendukung salah satu klub Bali United yang saat ini berlaga di ISC 2016, Brigaz Bali juga ikut mensupport tim yang ada di Bali lainnya. Salah satunya adalah memberikan dukungan kepada Perseden Denpasar yang tengah bertarung di Liga Nusantara. Hal ini merupakan komitmen Brigaz Bali dalam mendukung kemajuan sepak bola ditanah Pulau Dewata.

Sekitar 25 orang loyalis Brigaz Bali yang dipimpin langsung Penasehatnya Nyoman Suharta dan Korlap Mangde dimana keduanya merupakan anggota Laskar Catur Muka (LCM) julukan supporter fanatik Perseden. 


"Ini merupakan komitmen kami di Brigaz Bali untuk mendukung sepakbola Bali, tak hanya Bali United kami juga siap memberikan dukungan untuk Perseden yang masuk final Liga Nusantara. Kita tidak ingin mereka berjuang sendiri, kami akan berikan dukungan dengan langsung datang ke stadion mendukung Perseden," ujar Suharta.

Mereka berangkat menuju Stadlion Manahan Solo pada Sabtu (10/12) siang untuk memberikan dukungan langsung kepada Perseden Denpasar yang berhasil masuk Final Liga Nusantara.

Pertandingan tersebut akan berlangsung Minggu 11 Desember 2016 pukul 17.00 WIB esok. Perseden Denpasar akan melawan PS Ngada NTT. 

Rombongan berangkat melalui jalan darat dengan 1 Bus. Selain menonton laga tersebut, rencananya Brigaz Bali juga akan bersilahturahmi dengan kelompok Supporter Di Solo yaitu Pasoepati.

Berita Terkait

Brigaz 2662985700353790618

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item