Anak-anak Muda Klungkung Diharapkan mampu Memberikan Motivasi, Aspirasi dalam kehidupan Sehari-hari

Klungkung, Dewata News. Com -  Mimbar   Merah   Putih   Merupakan tempat yang disediakan khusus untuk anak-anak remaja Klungkung untuk ...


Klungkung, Dewata News. Com - Mimbar Merah Putih Merupakan tempat yang disediakan khusus untuk anak-anak remaja Klungkung untuk berbicara menyampaikan aspirasi, memberikan motivasi, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari . harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam Kegiatan Mimbar Merah Putih yang diadakan untukkesekian kali di Klungkung bertempat di Lapangan Puputan.

Acara Mimbar Merah putih ini dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi seluruh Kepala SKPD Kabupaten Klungkung diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah Atas / Sekolah Menengah Kejuruan yang berada di Wilayah Klungkung Daratan. Mimbar Merah Putih dilaksanakan, minggu (4/12) bertempat di Lapangan Puputan Klungkung.  

Perwakilan dari SMK Kesehatan Panca Atma Jaya  Ni Wayan Radha Rani Jayanti dan Fitria Ramahdani menyampaikan acara Mimbar Merah Putih ini ingin menekankan bahwa  Bhineka Tunggal Ika merupakankeanekaragaman suku bangsa,bahasa, agama, dan tradiri yang dipersatuan dalam bendera merah putih, keanekanragaman bisa berpotensi pada dua hal yaitu persatuan dan perpecahan, adapun perpecahan bisa terjadi karena ego, terang Ni Wayan Radha.  

Perwakilan dari SMA Negeri 2 Semarapura I Gede Suniantara menyampaikan Semangat Patriotisme dan Indonesiaku, Pantriotisme merupakan kamus besar Indonesia bagaimana  kewajiban kita untuk  memiliki rasa membela tanah air dan mencintai tanah air dengan demikian kita yang berjiwa muda harus memiliki rasa semangat Patriotisme pada negara kita, ucapnya dalam Mimbar Merah Putih Tersebut.

Perwakilan dari SMK Pariwisata Yaparindo Dewa Ayu Wulan Pradnyani dan Di luh Putu Dian Yudayani menyampaikani bangsa Indonesia memiliki seluruh budaya yang ada di Indonesia. Kami  bangsa Indonesia bangga dengan adanya persatuan dan kesatuan. Sebagai bangsa Indonesia kami harus mempertahankan persatuan dan kesatuan tersebut.

Perwakilan dari SMK Pariwisata Dawan Made Merta Asih dan I Wayan Juliarta mengenai semangat Patriotisme dan Indonesiaku,  sebagai generasi muda harus memiliki jiwa patriotisme yang tinggi artinya  harus memiliki jiwa yang berani, kuat,pantang menyerah dan rela berkorban pada bangsa dan negara. Jiwa Patriotisme bisa diwujudkan ketika para pejabat dan pemimpin negara yang seharusnya abdi negara tidak melakukan korupsi dan memperkaya diri sendiri, hal ini dibuktikan dengan banyaknya kasus korupsi yang dilakukan oleh para pejabat.

Mimbar Merah Putih Merupakan tempat yang disediakan khusus untuk anak-anak remaja Klungkung untuk berbicara menyampaikan aspirasi, memberikan motivasi, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita mempraktekannya dalam kehidupan sehari-har. Generasi penerus bangsa agar tidak terlena dengan perkembangan jaman yang terus menggilas  tapi pilter lah itu dengan baik  harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam Kegiatan Mimbar Merah Putih.  (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 8923506678918345782

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item