Wagub Sudikerta Apresiasi Kegiatan Time Rally dan Touring IMI Bali 2016

Denpasar, Dewata News. Com - Pelaksanaan kegiatan Time Rally dan Touring yang dilaskanakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali menda...


Denpasar, Dewata News. Com - Pelaksanaan kegiatan Time Rally dan Touring yang dilaskanakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali mendapat apresiasi positif oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat menerima aucdiensi dari panitia pelaksana kegiatan tersebut, yang diterima di Ruang Kerja Wakil Gubernur Bali, Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Selasa(1/11).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini bagus untuk mempromosikan Bali dan memperkenalkan Bali secara lebih mendalam,” jelas Sudikerta yang menurutnya event – event positif seperti inilah yang diharapkan bisa sering dilaksanakan di Bali. Mengingat Bali yang sangat mengandalkan sektor pariwisata untuk terus berkembang event ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah mengembangkan pariwisata Bali. Dan menurutnya hal tersebut juga akan mempengaruhi sektor lainnya seperti para pengusaha UMKM yang secara tidak langsungjuga akan  memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Bali. 

Selain itu, ia juga memberikan dukungan kepada IMI Bali untuk senantiasa melaksanakan event – event positif bagi para penggemar dan penghobi motor terutama di kalangan para remaja. Hal tersebut diharapkan mampu memberikan wadah bagi mereka tersebut, sehingga tidak ada lagi remaja – remaja yang suka balapan liar ataupun genk – genk motor yang terkadang malah meresahkan masyarakat. 

“Saat ini banyak para remaja yang ikut – ikutan balapan liar ya karena tidak ada tempat bagi mereka untuk menyalurkan hobinya terhadap dunia motor, disinilah peran dari IMI Bali untuk mewadahi mereka, dan itu juga bisa mengurangi anak – anak remaja yang membentuk ataupun ikut masuk dalam sebuah genk motor yang mungkin bisa memberikan dampak negatif,” jelas Sudikerta. 

Lebih lanjut disampaikan Sudikerta, terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak panitia diharapkan melakukan koordinasi dengan pihak – pihak terkait serta melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian sehingga saat pelaksanaan tidak terjadi permasalahan yang dapat menghambat kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua IMI Bali Nyoman Seniweca menyatakan bahwa kegiatan Time Rally dan Touring tersebut merupakan agenda nasional dan pelaksanaannya di Bali merupakan pelaksanaan series ke 5 dan nanti akan dilanjutkan ke seluruh provinsi di Indonesia. Ia menyampaikan, kegiatan yang juga dilaksanakan sebagai peringatan hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tersebut akan mengambil start di depan kantor Gubernur Bali pada tanggal 12 Nopember mendatang dan akan finish di Taman Sukasada, Ujung, Karangasem yang merupakan lokasi pelaskanaan acara puncak. 

Dipilihnya karangasem adalah untuk memperkenalkan bahwa Bali itu tidak hanya terkenal dengan daerah – daerah seperti Kuta, Nusa Dua, Sanur dan Ubud saja melainkan di Bali ada juga Kabupaten karangasem yang memiliki potensi pariwisata yang tidak kalah dengan daerah – daerah wisata terkenal di Bali. dalam kesempatan tersebut, ia juga turut mengundang Wagub Sudikerta untuk berkenan membuka acara tersebut yang direncanakan akan di laksanakan selam 2 hari dari 12 – 13 Nopember 2016. Acara tersebut juga direncanakan akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial.

Berita Terkait

Breaking News 2193428902322282080

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item