Wagub Sudikerta Ajak BRI Bersinergi Dukung Pembangunan Bali

Denpasar, Dewata News. Com -  Pengentasan kemiskinan serta pembangunan Bali tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah semata, namun ...


Denpasar, Dewata News. Com - Pengentasan kemiskinan serta pembangunan Bali tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah semata, namun juga menjadi tanggungjawab semua pihak. Keterlibatan semua pihak akan membantu pemerintah untuk langsung bisa menuntaskan program-program pro rakyat yang telah disusun. 

Tidak saja pengentasan kemiskinan, guna mewujudkan masyarakat Bali yang sejahtera dan maju, diperlukan adanya penguatan ekonomi kerakyatan tidak hanya dari Pemerintah melainkan juga dari pihak-pihak lainnya termasuk Bank-bank nasional yang ada di Bali khususnya dalam memberikan penguatan modal kepada masyarakat dengan suku bunga yang ringan.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat menerima audiensi Pimpinan wilayah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Denpasar beserta rombongan di ruang tamu Wakil Gubernur Bali, Renon, Denpasar pada Senin (07/11).

Wagub Sudikerta dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pimpinan Wilayah BRI Denpasar Dedi Sunardi yang baru menjabat. Sudikerta berharap dengan pimpinan yang baru, BRI terus bisa meningkatkan sinerginya dengan Pemerintah dalam membangun program-program yang pro rakyat.

”Selamat datang di Bali, selamat bertugas untuk Pak Dedi sebagai pimpinan wilayah BRI Denpasar. Kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik, saya harap bisa dilanjutkan bahkan bisa terus ditingkatkan lagi. Sinergitas antara pemerintah dengan pihak lainnya sangat dibutuhkan dalam pembangunan Bali kedepan. Sehingga, kami sangat berharap BRI dibawah pimpinan Pak Dedi bisa terus bersinergi dengan Pemerintah,” ujar Sudikerta yang dalam kesempatan tersebut didampingi Karo Ekbang Setda Provinsi Bali I Nengah Laba serta Kabag Publikasi Biro Humas Setda Provinsi Bali Made Ady Mastika.

Sudikerta juga menekankan sinergitas terkait dengan pembangunan ekonomi masyarakat di Bali, khususnya dalam penguatan ekonomi kerakyatan seperti peningkatan pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan peningkatan bantuanCoorporate Social Responsibilty (CSR) dari sisa hasil usaha yang dimiliki untuk membantu masyarakat miskin di Bali. Oleh karenanya, dengan sinergitas yang dibangun ini, Sudikerta berharap terjadi pengurangan angka kemiskinan secara berkelanjutan sehingga perekonomian masyarakat Bali bisa jauh lebih baik untuk kedepannya.

Sementara itu, Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Dedi Sunardi, mengungkapkan terimakasih atas sambutan positif dari Wagub Sudikerta. Ia berharap kedepannya, BRI bisa semakin bersinergi dengan Pemprov Bali dalam menjalankan Program Bali Mandara khususnya dalam penguatan ekonomi masyarakat Bali.

“Terimakasih atas sambutan baik dari Pak Wagub. Tentu kami akan terus meningkatkan sinergi dengan Pemerintah. Program pro rakyat Provinsi Bali juga sejalan dengan program kami di BRI melalui CSR yang ada, kedepan semua itu akan terus ditingkatkan,” ujarnya. (DN - NgR)

Berita Terkait

Breaking News 1801280472550456985

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item