Sekda Pemayun Ajak ASN Perkokoh Persatuan dan Kesetiakawanan

Denpasar, Dewata News. Com -  Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadikan HU...


Denpasar, Dewata News. Com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadikan HUT KORPRI ke-45 Tahun 2016 sebagai momentum memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan serta rasa kesetiakawanan. Bermodal semangat tersebut, Sekda Pemayun meyakini ASN akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya, terutama yang berkaitan dengan pemberian pelayanan bagi masyarakat. Harapan itu disampaikannya saat melepas peserta Gerak Jalan Sinergi serangkaian HUT KORPRI ke-45 di Depan Kantor Gubernur Bali, Jumat (25/11).

Lebih jauh Sekda Pemayun mengatakan, gerak jalan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi KORPRI merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat untuk memupuk kebersamaan di kalangan ASN. Terlebih, kegiatan ini juga melibatkan ASN dari unsur TNI. “Saya berharap, kegiatan ini mampu memupuk rasa persatuan dan kesatuan dan kesetiakawanan di kalangan ASN,” ujarnya. Lebih dari itu, Sekda Pemayun menilai kegiatan gerak jalan ini menjadi bagian penting dalam upaya meningkatkan kesadaran hidup sehat di kalangan ASN. “Jika kesehatan ASN terjaga dengan baik, kita harapkan mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan baik khususnya dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat,” urainya. Gerak jalan yang melibatkan ribuan ASN Pemprov Bali dan TNI memperebutkan sejumlah hadiah menarik. Kegiatan ini dirangkai pula dengan lomba tarik tambang serta pameran kerajinan dan potensi daerah yang berlangsung di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar.

Selain Gerak Jalan Sinergi, HUT KORPRI ke-45 juga dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti donor darah, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, kunjungan ke panti sosial. Sementara puncak HUT pada 29 Nopember 2016 akan diisi dengan apel peringatan yang dipusatkan di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar. HUT KORPRI tahun ini mengangkat tema ‘Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme ASN’.

Berita Terkait

Breaking News 646469107041863720

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item