Presiden Jokowi pada HUT ke-45 Korpri Isyaratkan Teguhkan Netralitas dan Tingkatkan Profesionalisme ASN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/29/16

Presiden Jokowi pada HUT ke-45 Korpri Isyaratkan Teguhkan Netralitas dan Tingkatkan Profesionalisme ASN


Buleleng, Dewata News. Com — Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi tema peringatan HUT ke-45 Korpri kali ini, yaitu “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN).”

Melalui sambutan tertulis dibacakan Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja selaku Pembina Upacara pada Apel Peringatan HUT ke-45 Korpri di halaman depan Kantor Bupati Buleleng, Selasa (29/11), Presodem Jokowi menilai tema itu sangat tepat semanganya dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah serentak 2017.

Plt.Bupati Made Gunaja juga mengharapkan,agar makna dari temat HUT ke-45 Korpri tersebut dapat dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas profesionalisme seluruh anggota Korpri.

Birokrat asal Tabanan ini juga mengingatkan, bentuk pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok atau individu, melainkan pengabdian kepada bangsa, negara dan Rakyat. Selain itu anggota Korpri diingatkan agar selalu senantiasa melakukan tugasnya berlandaskan pada Panca Prasetya Korpri.

Pada upacara peringatan HUT ke-45 Korpri pagi itu diikuti seluruh Pimpinan SKPD dan BUMD di lingkungan Pemkab Buleleng beserta jajaran PNS setempat. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com