Plt.Bupati Gunaja Minta Dukungan Pers Alirkan Informasi Imbang ke Masyarakat

Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai Pelaksana Tugas Bupati Buleleng, Ir. Made Gunaja,M.Si minta dukungan jajaran awak media untuk meng...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai Pelaksana Tugas Bupati Buleleng, Ir. Made Gunaja,M.Si minta dukungan jajaran awak media untuk mengalirkan informasi secara berimbang ke masyarakat, jangan sebaliknya informasi itu menimbulkan provokatif di era pelaksanaan perhelatan Pilkada Buleleng 2017.

”Saya selaku Plt. Bupati Buleleng selama Bupati dan Wakil Bupati Buleleng menjalankan cuti selama mengikuti tahapan kampanye, hingga 12 Februari 2017 mendatang mengemban tugas melanjutkan pembangunan yang sedang dilaksanakan, serta memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Buleleng 2017,” kata Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja ketika melakukan pertemuan silaturahmi dengan jajaran awak media di Singaraja, Jumat (11/11) siang.

Seperti diketahui, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bali asal Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini secara resmi ditunjuk sebagai Plt.Bupati Buleleng ini melalui surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.51-10073 Tahun 2016 Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Buleleng Provinsi Bali   

Sebagai Plt. Bupati Buleleng, Ir. I Made Gunaja, M.Si, kepada para awak media menyatakan  dirinya akan  melanjutkan program-program yang belum terlaksana di akhir tahun 2016 pasca pelantikan. Untuk itu, ia mengaku akan segera berkoordinasi secara eksternal dengan pihak DPRD maupun Forkompinda Kabupaten Buleleng, serta secara internal bersama jajaran Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng, untuk mengetahui program yang sedang berjalan maupun belum untuk diprioritaskan segera dilaksanakan.

“Segala informasi yang berkaitan dengan pembangunan Buleleng akan memudahkan roda pemerintahan kedepannya,” ujar Gunaja.

Sebelum bertemu dengan para awak media yang difasilitasi Kabag Humas Made Supartawan siang itu, Plt.Bupati Buleleng Made Gunaja meninjau langsung pelaksanaan kegiatan ferivikasi aktual yang dilakukan KPU Buleleng di Lingkungan Kalibaru, Kelurahan Banjar Jawa Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6522481136334933679

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item