Plt.Bupati Buleleng Gunaja ”Matur Piuning”

Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai derap langkah awal melaksanakan tugas negara di Kabupaten Buleleng, Ir. Made Gunaja, M.Si bersama...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebagai derap langkah awal melaksanakan tugas negara di Kabupaten Buleleng, Ir. Made Gunaja, M.Si bersama istri melaksanakan persembahyangan ”matur piuning” di Pura Padma Bhuana Kantor Bupati Buleleng, Rabu (09/11) malam.

Didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Buleleng, Made Supartawan dan Kabag Umum yang juga mantan Kabag Humas dan Protokol Made Sugiartha Widiada, pelaksanaan ”matur piuing” malam itu juga dilakukan di Tugu Singa Ambara Raja, simpang tiga Kantor Bupati Buleleng.

Acara ”matur piuning” terakhir dilaksanakan di Padmasana yang ”melinggih” di rumah jabatan Bupati, Jalan Ngurah Rai No.1 Singaraja. Rumah jabatan bupati yang selama kepemimpinannya sebagai Bupati Buleleng ditempati Putu Agus Suradnyana bersama istri, Nyonya Aries Suradnyana sejak tanggal 4 November lalu ditinggalkan melaksanakan cuti di luar tanggungan negara selama mengikuti tahapan kampanye, hingga 12 Februari 2017 mendatang.

Mantan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Bali secara resmi ditunjuk sebagai Plt.Bupati Buleleng dan birokrat asal Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan, Tabanan ini menyingkirkan dua kandidat lainnya yang sebelumnya juga diajukan Gubernur Bali ke Kemengadri sebagai calon Plt Bupati Buleleng.

Plt. Bupati Buleleng, Ir. I Made Gunaja, M.Si,usai peresmian jabatan barunya  menyatakan  dirinya akan  melanjutkan program-program yang belum terlaksana di akhir tahun 2016 pasca pelantikan.

Untuk itu, ia mengaku akan segera berkoordinasi secara eksternal dengan pihak DPRD maupun Forkompinda Kabupaten Buleleng, serta secara internal bersama jajaran Pimpinan SKPD Kabupaten Buleleng, untuk mengetahui program yang sedang berjalan maupun belum untuk diprioritaskan segera dilaksanakan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7520456517037122206

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item