Peringati HUT KORPRI ke-45, Pemkab Bangli Gelar Jalan Santai

Bangli, Dewata News. Com - Untuk menyemarakkan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) ke – 45 tahun 2016, Pemerint...


Bangli, Dewata News. Com - Untuk menyemarakkan peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) ke – 45 tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Bangli, Jumat (22/11) menggelar jalan santai bersama yang melibatkan ribuan peserta dari unsur pegawai, TNI/Pori dan siswa dilingkungan Kota Bangli. Acara yang dipusatkan di lapangan Kapten Mudita Bangli, dilepas oleh Bupati Bangli I Made Gianyar.

Kabag Humas Setda Bangli Cok Bagus Gede Gaya Dirga mengatakan, jalan santai kali ini menempuh rute start dari depan Kantor Bupati Bangli, menuju LC Subak Aya, Br. Pulung, melewati patung Adipura dan kembali finish di lapangan Kapten Mudita.

Dikatakannya, untuk menambah kemeriahan jalan santai, panitia juga menyediakan hadiah hiburan berupa kompor gas, dispenser, payung, jam dingding, setrika dan hadiah utama 2 unit sepeda gunung.

Selain jalan santai, sambung  Cok Dirgarangkaian HUT Korpri ke 45 di KabupatenBangli juga diisi dengan kegiatan persembahyangan bersama di Pura Kehen pada (14/11), lomba pengucap Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dan pembukaan UUD 1945 pada (17/11), penyerahan bantuan bedah rumah pada warga miskin pada (21/11), donor darah pada (25/11) dan puncaknya akan dilaksanakan apel bersama di Lapangan Kapten Mudita Bangli pada (29/11).

sementara itu Bupati Bangli Made Gianyar pada kesempatan itu menyampaikan,peringatah HUT Korpri tahun ini diarahkan untuk menggalang penguatan jiwa korps serta ajang introspeksi diri bagi anggota Korpri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Sehingga dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara bisa memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Kita berharap melalui peringatan HUT Korpri ke-45 kinerja dan solidaritas diantara anggota Korpri bisa terus ditingkatkan”harapnya.

Berita Terkait

Kabar Bangli 8949820166401514569

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemprov Bali

Pemprov Bali

Advertorial

Advertorial

Pemprov Bali

YURA Shop

Populer

item