Mulai 21 November, PBSI Buleleng Gelar Kejuaraan Bulutangkis Singaraja Open VIII

Buleleng, Dewata News. Com — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten  Buleleng kembali  menggulirkan Kejuaraan Buluta...


Buleleng, Dewata News. Com — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten  Buleleng kembali  menggulirkan Kejuaraan Bulutangkis Internasional  Terbuka ”Singaraja Open” VIII Tahun 2016.

Kejuaraan yang digelar untuk ke-8 kalinya itu digelar selama empat hari, mulai tanggal 21 hingga 24 Nopember mendatang di gedung bulutangkis Bhuwana Patra Singaraja, melibatkan pebulutangkis dalam dan luar negeri.

Ketua panitia Putu Putradana mengatakan, untuk pelaksanaan ”Singaraja Open” VIII tahun 2016 diputuskan pertandingan menggunakan dua lapangan.

“Berdasarkan pengalaman terdahulu, bila menggunakan satu lapangan pertandingan cukup panjang dan lama. Dengan dua lapangan diharapkan pertandingan tidak sampai larut malam”, ujar Putradana di Singaraja, Sabtu (19/11).

Putradana menambahkan, untuk penyelenggaraan kejuaraan kali ini, pihaknya berkoordinasi dengan pihak keamanan agar pertandingan berjalan lancar, mengingat ”Singaraja Open” merupakan pertandingan bergengsi diikuti pebulutangkis nasional dan internasional.

Kejuaraan akan mempertandingkan usia dini putra-putri, usia anak-anak putra-putri, usia remaja, usia taruna dan usia dewasa putra/putri. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2182484678336881092

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item