Menunggu SK Plt Bupati Buleleng Turun, Siapa yang Dipilih ?

Denpasar, Dewata News. Com - Terkait dengan Surat Keputusan (SK) Calon pelaksana tugas (Plt) Bupati Buleleng yang belum turun,  Karo H...


Denpasar, Dewata News. Com - Terkait dengan Surat Keputusan (SK) Calon pelaksana tugas (Plt) Bupati Buleleng yang belum turun,  Karo Humas Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra mengatakan jika Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali telah mengirim staf ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjemput rekomendasi dimaksud.

Ditegaskan Dewa Gede Mahendra Putra jika SK Mendagri soal Plt Bupati Buleleng belum diterima sehingga dirinya belum tau siapa yang ditunjuk sebagai Plt Bupati Buleleng nantinya. 

“Tunggu saja, kan baru berangkat. Jadi belum tahu siapa namanya yag ditunjuk jadi Plt. Bupati Buleleng,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Karo Pemerintahan Provinsi Bali, Jayadi Jaya yang menyatakan bahwa ada stafnya yang sudah berangkat ke Jakarta untuk mengambil SK Mendagri. Karena itu, ia belum tahu siapa nama dari tiga pejabat yang sudah diusulkan.

Seperti diketahui, Gubernur Bali telah mengusulkan tiga nama pejabat eselon di lingkungan Pemprov Bali untuk diusulkan ke Kemendagri sebagi calon Plt bupati Buleleng. Ketiga nama pejabat yang diusulkan yakni Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali, Nyoman Wenten, Kepala Biro Umum dan Protokol Pemerintah Provinsi Bali, Made Dermawa, dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali, Made Gunaja. Diantara ketiga nama tersebut, siapakah nantinya yang akan dipilih sebagai Plt Bupati Buleleng ?

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7345506869671714522

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item