Korpri berikan bantuan kepada Penyandang Disabilitas, Hingga Sambangi para PNS di Rumah Sakit

Klungkung, Dewata News. Com - Di acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 tahun 2016 d...


Klungkung, Dewata News. Com - Di acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 tahun 2016 di Kabupaten Klungkung,selain diawali  dengan apel bendera di Lapangan Puputan Klungkung, juga dilakukan penyerahan bantuan terhadap penyandang Disabilitas dan  Anggota KORPRI  yang sedang menjalani Rawat inap, ini sebagai bentuk kepedulian dan Perhatian  korpri, serangkaian hari Korpri ke-45 kali ini Senin 29/11.

Ketua KOPRI I Gede Putu Winastra yang juga selaku Sekda Kabupaten Klungkung dalam wawancaranya mengatakan kegiatan  ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian  KORPRI terhadap Anggotanya yang sedang menjalani Rawat Inap dibeberapa Rumah Sakit di Kabupaten Klungkung. Sekda Klungkung beserta jajaran SKPD di Lingkungan Pemkab Klungkung menyerahkan bantuan kepada 6 orang PNS diantaranya,Komang Arjana Aditya (RSUD), I Wayan Puja( DISTANBUN), I Nyoman Marjaya (DISDIKPORA), I Nengah Sukadana ( Guru SD), Ramsah( Sat Pol PP),dan Krisna Ariesta Dewi ( Dinas PU) yang sedang menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Klungkung,

Sedangkan 3 orang PNS di Rumah Sakit Umum Bintang, yaitu; Ni Putu Purwati ( SMAN), I Nyoman Subagiarta ( Guru),I Made Widana( Kantor Camat Klk) dan 1 orang PNS di Rumah Sakit Permata Hati Klungkung,Endang Susanti ( SMP 1 Atap Selat Klungkung) Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Kopri I Gede Putu Winastra. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 2812189058126624249

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item