Ketua Dewan Buleleng, Supriatna Apresiasi Semangat PKK

Buleleng, Dewata News.com — Sepekan lebih gebyar Lomba Gerak PKK dan KB Kesehatan Tahun 2016 tingkat Kabupaten Buleleng digelar dan ber...


Buleleng, Dewata News.com — Sepekan lebih gebyar Lomba Gerak PKK dan KB Kesehatan Tahun 2016 tingkat Kabupaten Buleleng digelar dan berakhir di wilayah kecamatan ujung timur Buleleng, yakni Tejakula.

Masing-masing wilayah kecamatan menyiapkan duta terbaik dengan menampilkan potensi gerakan yang dilakukan ibu-ibu PKK di pedesaan, dengan harapan menjadi yang terbaik di Kabupaten Buleleng berdasarkan penilaian Tim Penilai Lomba Gerak PKK dan KB Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Pelaksanaan Penilaian Lomba Gerak PKK dan KB Kesehatan 2016 berakhir di Desa Sembiran, sebagai duta Kecamatan Tejakula, pada hari Selasa – tanggal 01 Oktober 2016..

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH dalam kesempatannya hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya, bahwa apa yang menjadi pergerakan para ibu-ibu PKK ini merupakan wujud kekuatan wanita dalam keikutsertaannya membangun keluarga.

"Semangat PKK adalah modal terwujudnya keluarga harmonis, sehat, dan sejahtera" ujar Supriatna.

Ketua Dewan yang juga Sekretaris DPC PDIP Buleleng, sekaligus Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) PASS asal Tejakula ini menambahkan, bahwa kesadaran akan kesehatan sangat perlu ditingkatkan, terutama kesadaran pada penyakit menular.

Supriatna berharap, peran PKK bisa cermat dalam pencegahan bahaya penyakit menular, dan sadar akan penanganan yang harus dilakukan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8624750896224867170

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item