Jalin Keakraban Antar Anggota, Brigaz Bali Jalan-Jalan ke Taman Ujung dan Tirta Gangga

Karangasem, Dewata News. Com -  Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah keakraban antar anggota sebuah kelompok atau sejenis...


Karangasem, Dewata News. Com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah keakraban antar anggota sebuah kelompok atau sejenisnya, salah satunya adalah kegiatan jalan-jalan atau liburan. Seperti yang dilakukan oleh Brigaz Bali, kelompok supporter Bali United. Untuk menambah rasa kebersamaan dan keakraban diantara anggota, mereka melaksanakan acara jalan-jalan ke Taman Soekasada atau yang biasa dikenal Taman Ujung, di Karangasem pada Minggu (06/11). 

Rombongan yang berangkat dari Brigaz Merchandise di Monang maning Denpasar ini dipimpin oleh Korlap Brigaz Bali Mangde LCM.
Mangde LCM dalam kesempatan ini mengatakan jalan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa menyame braya (persaudaraan-red).


"Hari ini kita liburan jalan-jalan ke Taman Ujung, ini sebagai bentuk menyama braya agar kita bisa merasakan persaudaraan yang kental di Brigaz Bali. Di samping juga untuk mengenalkan Komunitas Brigaz Bali dan juga Bali United di Karangasem," ungkap Mangde.

Rombongan Brigaz Bali yang berangkat dari Denpasar disambut oleh Brigaz Korwil Karangasem yang dipimpin oleh Ahmad Bersih selaku penasehat Brigaz Karangasem. Kegiatan yang diikuti puluhan anggota tersebut kedepannya akan rutin digelar.

Berita Terkait

Brigaz 6095946822799600311

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item