Indra Sjafri Kunjungi Pasien Penderita Kanker - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/17/16

Indra Sjafri Kunjungi Pasien Penderita Kanker


Denpasar, Dewata News. Com - Jelang keberangkatan tim ke Bogor pada hari Jumat (18/11) besok, manager coach Bali United, Indra Sjafri menunjukkan suatu kepedulian terhadap sesama dengan mengunjungi penderita penyakit kanker di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah pada hari Kamis (17/11) siang.

Dalam kunjungannya kali ini, para penderita kanker yang sebagian besar adalah anak-anak terlihat sangat antusias menyambut kedatangan mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut.Indra Sjafri pun mengaku kehadirannya di Rumah Sakit Sanglah untuk memenuhi undangan dalam rangka HUT RS Sanglah sekaligus memberikan semangat sembuh kepada para penderita kanker.

"Saya berharap kehadiran saya disini (RS Sanglah) bisa memberikan dampak positif bagi mereka yang menderita kanker. Semoga mereka tetap memiliki semangat untuk sembuh," ujar Indra Sjafri.

Sementara itu ketua panitia acara HUT RS Sanglah, Dr. I Gusti Nyoman Widiarta mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Indra Sjafri untuk menjenguk pasien penderita kanker di RS Sanglah.

"Kehadiran coach Indra Sjafri sangat berdampak positif untuk para pasien. Keinginan untuk bertemu secara langsung dengan idola mereka bisa menjadi kenyataan. Semoga hal tersebut bisa memberikan semangat untuk menjalani proses pengobatan," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com