Ida Ketut Partha Gantikan IGB Mulyadi Putra Jadi Kasi Pemberitaan RRI

Buleleng, Dewata News. Com —  Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV.a di lingkungan Lembaga Penyiaran Publi...


Buleleng, Dewata News. Com —  Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural Eselon IV.a di lingkungan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Singaraja sekaligus pengambilan sumpah oleh Kepala LPP RRI Singaraja Drs Edy Purwadi Silitonga, telah dilaksanakan pada hari Kamis (03/11) di Wantilan Laksanan Budaya  RRI Singaraja.

Empat pejabat struktural Eselon IV.a di lingkungan LPP RRI Singaraja yang dilantik, yakni I Gusti Bagus Mulyadi Putra, S.H., Ida Ketut Partha, S.Sos, Putu Ngurah Aswibawan, S.Sos dan Dra. Dewi Wahyuni.

Empat pejabat setingkat kepala seksi yang dilantik oleh Kepala LPP RRI Singaraja Edy Purwadi Silitonga, tiga kepala seksi hanya pertukaran posisi dan satu orang dari Eselon IV.b naik ke Eselon IV.a.

Tiga kepala seksi yang mengalami pergeseran yakni I Gusti Bagus Mulyadi Putra, S.H. yang sebelumnya Kepala Seksi Pemberitaan dialih tugaskan ke Kasubag TU, sebagai penggantinya Ida Ketut Partha, S.Sos. yang sebelumnya Kepala Seksi Siaran.

Selanjutnya posisi Kepala Seksi Siaran ditempati oleh I Putu Ngurah Aswibawan, S.Sos. yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Layanan dan Pengembangan Usaha. Sementara itu, pejabat yang naik eselon dari IV.b ke IV.a yakni Dra. Dewi Wahyuni yang sebelumnya menjabat Kepala Urusan Umum Sub Bagian TU kini menempati posisi  baru sebagai kepala Seksi Layanan dan Pengembangan Usaha menggantikan Putu Ngurah Aswibawan.

Kepala RRI Singaraja Edy Purwadi Silitonga mengatakan, rotasi atau mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

Edy Purwadi juga mengingatkan, terkait pelaksanaan Pilkada Buleleng 2017 mendatang, RRI Singaraja sebagai lembaga penyaran publik agar dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 421928672256740197

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item