Hindari Acara Glamour, HUT Golkar di Buleleng Diwarnai Safari Kesehatan

Buleleng, Dewata News. Com —  Tidak lagi memperingatinya secara glamour, HUT Partai Golkar di Kabupaten Buleleng tahun ini diwarnai de...


Buleleng, Dewata News. Com —  Tidak lagi memperingatinya secara glamour, HUT Partai Golkar di Kabupaten Buleleng tahun ini diwarnai dengan kegiatan bhakti sosial, berupa safari kesehatan melalui pemeriksaan mata dengan sasaran masyarakat.

”Terhadap masyarakat yang benar-benar kurang mampu dibantu dengan paket sembako. Menghindari kesan glamour, serangkaian HUT Partai Golkar yang jatuh tanggal 20 Oktober lalu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat, berupa safari kesehatan,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng Putu Singyen disela-sela pelaksanaan kegiatan safari kesehatan di Singaraja, Sabtu (26/11).

Dengan menggandeng RS Indra Denpasar dipimpin dr.Komala, kegiatan pemeriksaan mata sebagai rangkaian Safari Kesehatan di sebuah rumah anggota DPRD Buleleng, Jalan Jalak 12A itu mendapat simpati masyarakat membludak. Bahkan, setiap warga yang memeriksakan keluhan mata yang dialami,secara gratis diberikan kaca mata jarak dekat ludes di antara 225 warga yang datang. ”Kami datang sebatas melakukan pemeriksaan terhadap keluhan mata yang dialami, tanpa melakukan tindakan,” kata dr.Komala.

Kegiatan bhakti sosial memperingati HUT Partai Golkar tahun ini di Kabupaten Buleleng, dijelaskan Putu Singyen, diselenggarakan selama sebulan. Sementara puncak peringatan dilaksanakan terpusat oleh DPD Partai Golkar Provinsi Bali, dan untuk di Kabupaten Buleleng akan diisi dengan acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Curasthana Singaraja.

Tampak menghadiri kegiatan Safari Kesehatan itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Buleleng Gede Ariadi, didampingi Sekretaris Nyoman Wandira Adi serta kader partai beserta para pimpinan Pengurus Desa se-Kecamatan Buleleng. Di beberapa sudut rumah tempat kegiatan safari kesehatan dipajang pelanjut Bali Mandara Jilid III SGB (Sudikerta Gubernur Bali).

Kegiatan bhakti sosial Partai Golkar mendapat pengamanan dari aparat Kepolisian, baik secara terbuka maupun tertutup.

Disinggung sikap Partai Golkar dalam perhelatan Pilkada Buleleng 2017, dijelaskan Putu Singyen senantiasa mengikuti rambu-rambu dari pihak DPD Partai Golkar Provinsi Bali untuk mendukung pasangan calon (paslon) perseorangan paket SURYA (Dewa Nyoman Sukrawan-Gede Dharmawijaya). ”Saat ini masih menunggu hasil proses persidangan di PT TUN, dengan harapan bisa lolos untuk tampil head to head mengimbangi paslon incumbent,” imbuhnya.

Usai kegiatan safari kesehatan, Ketua Harian DPD Partai Golkar Buleleng Gede Ariadi didampingi Sekretaris Nyoman Andira Adi merapatkan barisan dengan para Pengurus Desa se-Kecamatan Buleleng sebagai salah bentuk konsolidasi organisasi. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7200051170553904159

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item