Hadapi Barito Putera, Jadi Pembuktian Indra Sjafri

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 27 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan me...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 27 kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu tamunya dari kota Banjarmasin, Barito Putera pada hari Senin (7/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertandingan yang bisa dikatakan sangat penting untuk tim Serdadu Tridatu lantaran kemenangan sangat diperlukan guna meningkatkan moral para pemain Bali United menghadapi pertandingan sisa di TSC 2016.

Apalagi lawan yang dihadapi adalah penghuni juru kunci klasemen yang di pertandingan terakhir baru saja menelan kekalahan atas Perseru Serui dengan skor 3-1.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan kemenangan adalah harga mati untuk tim asuhannya. Dirinya pun meminta para pemainnya untuk fokus seratus persen saat pertandingan.

"Kami ingin menang, dan untuk bisa mewujudkan hal tersebut, para pemain wajib menjaga fokus mereka agar tidak kecolongan. Kami tidak boleh sekalipun meremehkan tim Barito Putera yang saat ini berada di posisi terbawah, karena bisa saja mereka bangkit di pertandingan besok," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga menambahkan, dirinya dan seluruh pemain Bali United tidak akan terpengaruh terhadap pemberitaan yang akhir-akhir ini hadir untuk Bali United.

"Saya sudah sampaikan ke pemain untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan yang sifatnya ingin menjatuhkan mental kami. Dan kami sepakat untuk habis-habisan di pertandingan besok. Mudah-mudahan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," imbuh Indra Sjafri.

Selain Bali United unggul secara peringkat di klasemen, tim Serdadu Tridatu juga unggul secara rekor pertemuan. Pada putaran pertama lalu, gol tunggal Loudry Meilana berhasil membuat Bali United menang atas Barito Putera yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah. Hal yang pastinya bisa menjadi modal berharga untuk meraih kemenangan di pertandingan besok.

Berita Terkait

Sport 1232612991777102670

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item