Dikabarkan Hilang, Kini Putri Sudah Kembali Pulang

Gianyar, Dewata News. Com - Sebelumnya beredar kabar terkait hilangnya Ni Putu Putri Handayani (17) perempuan asal Banjar Tarukan, Mas...


Gianyar, Dewata News. Com - Sebelumnya beredar kabar terkait hilangnya Ni Putu Putri Handayani (17) perempuan asal Banjar Tarukan, Mas, Ubud, Gianyar yang meninggalkan rumah pada Minggu (30/10) akhirnya kini telah kembali pulang kepelukan keluarga pada Kamis (03/11) siang. Kabar tersebut dibenarkan sang ayah Made Suanda ketika dikonformasi Dewata News melalui saluran telphone pada Kamis (03/11).

"Astungkara anak saya sudah pulang," ujar Suanda dengan nada senang.

Diceritakan Suanda, anak pertamanya tersebut pulang kerumah sekitar jam 11 siang dengan kondisi yang sehat. Menurut pengakuan Putri, dirinya selama pergi dari rumah berada di rumah kekasihnya yang berlokasi di tegalalang, Gianyar.

"Kata anak saya, dia selama ini bersama pacarnya di Tegalalang. Mungkin dia takut pulang karena berhari-hari tidak pulang. Tapi sekarang saya bersyukur dia sudah kembali," ungkapnya.

Seperti diketahui, kabar hilangnya Putri dengan cepat beredar di media sosial facebook. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, gadis yang biasa disapa Cantik itu berpamitan hendak jalan-jalan ke Gianyar pada hari minggu 30 Oktober 2016 sekitar jam 6 pagi.

Orang tuanya mencoba untuk menghubungi siswi kelas 3 di SMK Pariwisata Kertayasa tersebut pada pukul 11.00 wita tapi tidak ada jawaban dari Putri dan pada pukul 12.00 Wita no handphone-nya sudah tidak aktif hingga saat ini. Putri ketika ijin keluar rumah mengendarai motor scopy berwarna merah dengan nomor kendaraan DK 7721 KW seorang diri.

Dalam kesempatan tersebut, Suanda mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut memberi perhatian kepada anaknya.

"Terimakasih untuk semua masyarakat yang sudah membantu," imbuhnya. (DN - NgR)

Berita Terkait

Breaking News 4758835268838688836

Post a Comment

  1. Nah syukur be NYAK muleh... :)

    ReplyDelete
  2. Syukur sudah balik bersama keluarga, semoga nanti gak hilang lagi ya kasian keluarga..

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item