Ciptakan Tertib Berlalulintas, Polisi Gelar Operasi Zebra Agung

Buleleng, Dewata News. Com — Kalau dibilang tiada hari tanpa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya belum tentu kebenaranny...


Buleleng, Dewata News. Com — Kalau dibilang tiada hari tanpa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya belum tentu kebenarannya,  namun dari giat survey yang dilaksanakan jajaran Jasa Raharja melalui kinerja ”jemput bola” di setiap rumah sakit yang ada, seperti mendekati kebenaran.

Survey petugas Jasa Raharja yang dilakukan ke rumah sakit maupun ke rumah tempat tinggal korban itu untuk mengetahui kondisi dan posisi korban dalam peristiwa laka lantas, sebab bagi Jasa Raharja bahwa pelayanan tidak lagi suatu kewajiban, melainkan suatu kebutuhan.

Untuk menekan peristiwa laka lantas secara nasional, termasuk di wilayah hukum Polres Buleleng, Rabu (16/11) di halaman depan Mapolres Buleleng digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung Tahun 2016 dipimpin langsung Kapolres AKBP Made Sukawijaya..

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Agung Tahun 2016 diikuti jajaran Polres Buleleng, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Buleleng serta pasukan lainnya, termasuk jajaran Jasa Raharja Perwakilan Singaraja.

Pada kesempatan itu, Kapolres Buleleng, AKBP. Made Suka Wijaya membacakan sambutan tertulis Kakorlantas Polri yang antara lain menyampaikan jumlah kasus kecelakaan lalu lintas yang telah terjadi yang diakibatkan oleh beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor.

”Tujuan utama dilaksanakannya Ops. Zebra Agung 2016 yakni untuk menciptakan sikap patuh dan tertib dalam berlalu lintas masyarakat di jalan raya,” kata Kapolres Sukawijaya menekankan di antara poin sambutan tertulis yang dibacakan. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2107786394490672750

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item