Brigaz Bali "Welcome" Dengan Semua Supporter

Arum (Tengah, Berhijab Putih) foto bersama dengan Brigaz Bali, Foto (by) ist Mangupura, Dewata News. Com - Sudah sepantasnya seluruh ...

Arum (Tengah, Berhijab Putih) foto bersama dengan Brigaz Bali, Foto (by) ist
Mangupura, Dewata News. Com - Sudah sepantasnya seluruh element supporter untuk saling menjaga tali silaturahmi antar kelompok supporter yang ada. Hal itulah yang dilakukan oleh Brigaz Bali, kelompok supporter setia Bali United. Supporter yang kini telah berusia 5 tahun tersebut dikenal sebagai kelompok yang selalu "Welcome" dengan semua kelompok supporter yang away ke Pulau Dewata.

Tak jarang, Brigaz Bali juga sering melakukan silaturahmi dengan supporter tuan rumah jika Bali United menjalani laga tandang keluar daerah. Brigaz Bali selalu setia untuk hadir dalam memberi dukungan kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dalam melakoni laga.

Seperti halnya yang terjadi dalam laga Bali United menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan ISC 2016 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (07/11) malam dengan berkesudahan skor 3-2 untuk kemenangan pasukan Indra Sjafri tersebut.

Ada cerita yang tersisa dari laga tersebut. Ditribun Selatan yang ditempati oleh Brigaz Bali nampak dari kejauhan seorang cewek pendukung Barito Putra. Meski seorang diri diantara ratusan Semeton Brigaz, dia terlihat membaur dan ikut beraksi dalam memberikan dukungan.

Gadis cantik berhijab tersebut rela datang ke Bali untuk menonton tim kesayangannya berlaga. Gadis yang biasa dipanggil Arum ini menginap di Crystal Hotel, Kuta. Dari cerita yang diungkapkan Arum, saat tiba di Bali dirinya mengaku bingung untuk menuju Stadion Dipta yang jaraknya cukup Jauh dari Hotel tempatnya menginap. Arum yang datang ke Bali seorang diri berusaha mencari informasi melalui Instagram (IG) tentang kelompok Supporter yang bisa mengajaknya ke Stadion Dipta.

"Awalnya saya bingung ke stadion bareng siapa, soalnya kan lumayan jauh jaraknya dari Hotel. Akhirnya saya cari info di IG. Syukurlah ada yang menanggapi dan disarankan menghubungi Brigaz Bali yang kemudian berkomunikasi dengan Brigas Korwil Kuta Selatan yang kemudian akhirnya di Jemput untuk diajak bersama sama ke stadion Dipta," ujar Arum.

Dalam kesempatan tersebut, Arum mengucapkan banyak terimakasih kepada Brigaz Bali yang telah menerima kehadirannya di stadion Dipta dan membantu dirinya selama berada di Bali. Tak hanya itu, ia juga bersyukur bisa mendapat banyak pelajaran dari supporter Bali khususnya yang ada di Tribun Selatan.

"Orang Bali Ramah-ramah dan sangat aman serta damai, jadinya tidak merasa khawatir," ujarnya tersenyum.

Menurut Ketua Umum Brigaz Bali Raffy Antara, hal ini merupakan komitmen Brigaz Bali untuk menerima kehadiran semua supporter yang melaksanakan away ke pulau Dewata. Tak hanya itu, hal ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar supporter. (DN - NgR)

Berita Terkait

Brigaz 4236288065824267547

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item