Agus Nova Ingin Cepat Pulih Dari Cedera - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/17/16

Agus Nova Ingin Cepat Pulih Dari Cedera


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang pertandingan kontra PS TNI hari Minggu (20/11) mendatang, Bali United terpaksa harus kehilangan salah satu bek andalannya, Agus Nova Wiantara. Agus Nova harus menepi sementara lantaran mengalami cedera engkel saat tim Serdadu Tridatu melakoni pertandingan kontra Mitra Kukar hari Senin (14/11) lalu.

Hal tersebut terlihat saat dua kali sesi latihan di Lapangan Tri Sakti pada Rabu (16/11) sore dan hari Kamis (17/11) pagi, dimana Agus Nova terlihat hanya menjalani sedikit terapi di pinggir lapangan dengan pengawasan tim dokter Bali United.

Agus Nova pun sedikit bercerita tentang kejadian yang membuat dirinya harus absen. Mantan pemain Persegres Gresik United tersebut mengaku salah tumpuan usai membuang bola dari daerah pertahanan Bali United. Hal yang membuat dirinya harus ditarik keluar di menit 61 dan digantikan Abdul Rahman.

"Saat itu saya hanya berusaha mengamankan daerah pertahanan dengan membuang bola, namun sayangnya tumpuan kaki saya salah dan rasanya saya tidak akan bisa melanjutkan pertandingan," ujar Agus Nova.


Ia pun sangat berharap cedera tersebut tidak akan membuat dirinya absen lama sembari meminta doa seluruh pendukung Bali United agar cederanya tidak tergolong parah.

"Pastinya saya berharap cedera yang saya alami bukan menjadi hal yang serius untuk saya. Mohon doa seluruh fans semoga cedera ini tidak mengharuskan saya absen dalam waktu lama," imbuh Agus Nova.

Sementara dokter tim Bali United, Virsa Paradissa menjelaskan bahwa Agus Nova di diagnosa menderita cedera engkel kaki kanan dan membutuhkan waktu istirahat sekitar dua pekan.

"Untuk cedera yang dialami Agus Nova sampai saat jni penanganannya masih kompres es dan juga istirahat yang cukup. Nantinya akan kembali dilakukan pemeriksaan lanjutan setelah bengkak di engkelnya sudah menghilang dan dilanjutkan dengan program rehabilitasi," ujar Dokter Virsa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com