1 SST Brimob Polda Bali Sudah di BKO di Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 1 Satuan Setingkat Pleton (SST) anggota Brimob Polda Bali Detasemen C Gilimanuk sudah di BKO di ...


Buleleng, Dewata News. Com — Sebanyak 1 Satuan Setingkat Pleton (SST) anggota Brimob Polda Bali Detasemen C Gilimanuk sudah di BKO di Polres Buleleng serangkaian pelaksanaan Pilkada Buleleng 2017. Ini tercermin ketika 1 SST Brimob Polda Bali itu ikut apel pagi di Mapolres Buleleng, Sabtu (12/11).

Apel pagi itu dipimpin oleh Kabag Ren Polres Buleleng Komisaris I Nyoman Kartika diikuti Kasat, Kasi, seluruh Perwira, Brigadir, PNS Polres Buleleng dan 1 SST anggota Brimob Polda Bali Detasemen C Gilimanuk yang melaksanakan BKO di Polres Buleleng.

Selaku pimpinan apel pagi itu, Komisaris I Nyoman Kartika menekankan, agar jajaran Polres Buleleng mengantisipasi pasca kegiatan Verifikasi Ulang tetap siaga dan waspada antisipasi situasi yang berkembang.

Untuk giat malam minggu, mantan Kasat Sabhara ini juga menekankan agar antisipasi giat anak anak muda dengan meningkatkan patrol, sehingga kamtibmas di wilayah Buleleng tetap terjaga.

”Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jauhi pelanggaran, jaga kesehatan sehingga kita selalu siap utk melaksanakan tugas,” imbuhnya.

Diakhir arahan, Kabag Ren Polres Buleleng Kompol I Nyoman Kartika menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan atas pelaksanaan tugas yang sdh berjalan dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6194725194212392550

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item