Terlibat Lakalantas, Guru TK Cantik Meninggal Dunia

Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah sempat dirawat di RSU Kertha Usada Singaraja,  akhirnya nyawa gadis cantik, Ni Kadek Arniki (22)...


Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah sempat dirawat di RSU Kertha Usada Singaraja,  akhirnya nyawa gadis cantik, Ni Kadek Arniki (22)  asal Desa Depaha, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, yang aktif sebagai guru TK di Denpasar itu tidak tertolong.  karena menderita luka-luka cukup parah.

Dari keterangan yang  dihimpun di Polres Buleleng,  Senin (24/10) pagi, gadis manis  Kadek  Arniti setelah terlibat  kecelakaan lalu lintas (laka lantas) mengalami luka  parah. ”Tulang leher korban patah akibat dilindas  mobil saat  laka lantas terjadi, di samping dari telinga dan mulut keluar darah,”  ujar sumber tersebut.

Saat kejadian nahas tersebut, Arnik hendak pulang kampung  ke  Desa Depeha, Kubutambahan dan mengalami lakalantas di Jalan Surapati, Singaraja, Minggu (23/10) pagi sekitar pukul 08.00 wita. Arniki terjatuh dari sepeda motornya dan kepalanya dilindas mobil. Honda Jazz  DK-1281-UK yang dikemudikan Brahma Putra (26), warga Kelurahan Peket Agung Singaraja.

Sementara Arniki mengendari sepeda motor Honda Vario DK-3034-UN dari arah barat menuju timur. Sampai di Jalan Surapati Timur Singaraja, hendak menyalip sebuah mobil yang berada di depannya.

Saat hendak menyalip motor yang dikendarai Arniki tergelincir dan terjatuh. Sebab pagi itu Kota Singaraja diguyur hujan sehingga jalan licin. Tubuh wanita itu tertelungkup di sisi kanan badan jalan.

Belum sempat bangkit, mobil Honda Jazz DK 1281 UK yang dikendarai Brahma Putra, asal Kelurahan Paket Agung Singaraja yang melaju dari arah berlawanan menabrak dan melindas kepala Arniki. Akibatnya, Arniki menderita patah tulang leher, pendarahan dari hidung dan mulut.

Kasatlantas Polres Buleleng AKP Gede Sumadra Kertiawan membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, bahwa kejadian itu terjadi karena Arniki kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motornya.

“Pengendara roda dua berusaha mendahului mobil yang ada di depannya dengan mengambil haluan terlalu ke kanan, tetapi karena jalan licin terjatuh sendiri, pada saat bersamaan datang mobil dari arah timur menuju ke barat yang mengakibatkan terjadi laka lantas,” kata Sumadra. (DN  ~  TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5782438981338518251

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item