Sun Life Financial Indonesia Merambah Pasar Mataram

Mataram, Dewata News. Com - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) hari ini secara resmi membuka kantor Agency Development Centre S...


Mataram, Dewata News. Com - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) hari ini secara resmi membuka kantor Agency Development Centre Sun Life pertama yang berlokasi di Mataram. Pembukaan kantor baru ini mencerminkan komitmen Sun Life dalam memberikan pengalaman asuransi terbaik melalui akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah di wilayah penyangga kota. Dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti ruang rapat, ruang pelatihan, serta ruang ujian AAJI bagi para agen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, kantor baru ini bertujuan untuk membantu masyarakat lokal memperoleh informasi menyeluruh tentang produk perlindungan jiwa untuk mewujudkan kualitas hidup yang #lebihbaik.

"Peresmian kantor Agency Development Centre pertama Sun Life di Mataram merupakan salah satu tonggak pencapaian baru bagi Sun Life. Pembukaan kantor baru ini juga menegaskan komitmen kuat kami terhadap pasar Indonesia. Kami percaya pada prospek pasar di Indonesia dan ingin membantu pasar ini untuk terus tumbuh dengan memperluas jangkauan pasar asuransi kami,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Mataram dinilai sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cepat di Indonesia. Berdasarkan data Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional Pemerintah Kota Mataram, kota ini ditunjuk sebagai pusat kegiatan nasional yang berfungsi sebagai gerbang dan simpul utama jalur transportasi, aktivitas perdagangan, dan jasa untuk tingkat wilayah. Mataram juga dipilih menjadi wilayah  strategis provinsi untuk sektor pertumbuhan ekonomi, yang memperluas kesempatan Sun Life untuk membuka kantor pemasaran baru serta melakukan penetrasi pasar asuransi di kota ini.

Menurut data Badan Pusat Statistik, usia harapan hidup penduduk Mataram meningkat 0,58% dari 70,18 tahun pada 2014 menjadi 70,43 tahun pada 2015. Meningkatnya kualitas kesehatan telah menurunkan tingkat kematian dan meningkatkan usia harapan hidup. Hal ini menjadi peluang baru bagi Sun Life untuk menembus pasar Mataram, mengingat kebutuhan akan perlindungan kesehatan berpotensi untuk tumbuh dan Sun Life siap melayani serta tumbuh bersama pasar tersebut.

"Melihat kesempatan ini, kami sangat antusias mengenai cakupan lebih luas dan kami yakin bahwa kantor baru ini akan membantu nasabah kami di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di kota Mataram. Inisiatif ini sejalan dengan strategi Sun Life dalam membangun dan melayani calon nasabah kami di daerah. Pada awal tahun ini, ada 105 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah akan mendukung Sun Life dalam mengembangkan kemampuan untuk memberikan layanan perlindungan jiwa terbaik bagi masyarakat melalui agen dan produk kami," kata Elin Waty.

Dengan total 9.703 agen dan 105 kantor pemasaran yang tersebar di 66 kota, dan sejalan dengan komitmennya untuk terus tumbuh sebagai badan usaha, Sun Life merasa gembira dapat mencapai misinya membantu keluarga Indonesia mencapai kualitas hidup yang lebih baik melalui kemapanan finansial.

Berita Terkait

Kabar Nasional 2245608906107377248

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item