SMANSA Singaraja Jawara Perbasi Buleleng Cup 2016

Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah berlangsung selama 15 hari, Perbasi Buleleng Cup I tahun 2016 resmi ditutup Ketua Umum Pengprov ...


Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah berlangsung selama 15 hari, Perbasi Buleleng Cup I tahun 2016 resmi ditutup Ketua Umum Pengprov Perbasi Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Minggu (09/10) malam di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Oka Darmawan asal Puri Sukasada, Buleleng ini dalam sambutannya menyampaikan rasa salut dan bangga atas gebrakan Pengkab Perbasi Buleleng menggelar event tersebut, sehingga lahir bibit-bibit baru yang siap digodok untuk diterjunkan pada Porprov Bali XIII.

Kejuaraan yang diikuti 48 tim basket dan 14 tim sport dance selama dua minggu menghasilkan para juara, diantaranya pada kategori SMP Putra, medali emas diraih Rumah Bapaku, medali perak SMPN 4 Busungbiu, serta medali perunggu SMPN 2 Singaraja dan SMPN 1 Seririt.

Pada kategori umum, Bulldog A sukses meraih medali emas setelah mengalahkan Kamboja Negara yang harus puas mendapat medali perak, serta di posisi ketiga Thunder Uluwatu dan Merpati Denpasar meraih medali perunggu.

Selanjutnya medali emas pada kategori SMA putri diraih SMKN 2 Seririt, medali perak diraih SMAN 4 Singaraja dan medali perunggu diraih SMAN 1 Seririt dan SMA Lab Undiksha Singaraja.

Pada kategori SMA putra, SMAN 1 Singaraja meraih emas setelah berhasil gemilang mengalahkan SMAN Bali Mandara yang harus puas hanya mendapat perak, serta SMAN 1 Busungbiu dan SMKN 3 Singaraja hanya peroleh medali perunggu.

Sementara itu pada kategori sport dance Talenta (SMAN 4 Singaraja) berhasil menyingkirkan Glow Dance (SMAN 1 Singraja) yang puas di posisi kedua, disusul Tridatu dan Echos Crew di posisi ketiga.

Ketua Umum Pengkab Perbasi Buleleng, Budi Sanjaya Putra kepada media Dewatanews.com menyatakan sangat puas atas terlaksananya event ini, namun demikian pihaknya akan terus berbenah dan belajar untuk hasil terbaik.

Kejuaraan yang digelar selama 15 hari ini berhasil mencetak rekor peserta tim terbanyak dibanding event serupa lainnya, yakni diikuti 48 tim dengan 83 kali pertandingan.

Sementara itu salah satu pemain SMAN 1 Singaraja,  I Made Hendri menyatakan sangat puas dan bangga atas keberhasilan timnya dalam kejuaraan ini, meskipun ia sempat mengalami cedera pada bagian dagu pada saat semifinal berhadapan dengan SMAN 1 Busungbiu. (DN – TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3417865692779992937

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item