Semarak 1 Tahun Singaraja Building Centre

Buleleng, Dewata News.com —  Kesan semarak mengemuka pada acara ”Anniversary” 1 Tahun ”Singaraja Building Centre” (SBC) milik pengusaha...


Buleleng, Dewata News.com —  Kesan semarak mengemuka pada acara ”Anniversary” 1 Tahun ”Singaraja Building Centre” (SBC) milik pengusaha ”Srikandhi” Buleleng, Luh Kerthianing di halaman parker SBC, Jalan Ngurah Rai Singaraja, Sabtu (01/10) mulai jam 11.00 – 16.00 Wita.

     Tampak pula hadir Asisten III Setkab Buleleng dan Direktur BPD Cabang Singaraja serta sejumlah undangan lainnya.

    Kemeriahan itu terungkap karena SBC sebagai satu-satunya distributor bahan bangunan ini mengajak seluruh kinsmen SBC dan masyarakat umum menyaksikan serta meramaikan acara pengundian kupon yang di dapat customer yang sudah melakukan pembelian segala macam kebutuhan elektrobik minimal Rp250.000 yang sudah dikumpulkan kurun waktu satu tahun.

    ”Saya punya 12 kupon karena telah melakukan pembelian di SBC,” kata Kadek Winingsih.

   Sementara itu, Luh Kerthianing selaku owner SBC ketika dkonfirmasi mengatakan, kegiatan anniversary 1 tahun ini diawali dengan acara hiburan empat artis ibukota dan satu artis dari Surabaya dalam acara Gala Dinner di Taman Garden Villa Residence dengan mengundang distributor dan masyarakat umum, Jumat (30/09) malam.

   ”Tujuan adari acara gala dinner malam itu, adalah membahas adalah membahas bagaimana menyiasati di saat situasi ekonomi yang sedang lesu, kia besama dengan selurh distributor bangunan yang hadir merapatkan barisan mencari terobosan baru serta memberkan peangsang bagi konsumen, bagaimana agar masyarakattetap memiliki gairah daya beli masyaakat,” ujar Kerthianing.

    ”Srikandhi” yang pernah terjun di pimponan puncak politik murah senyum ini mengatakan, acara yang digelar untuk merayakan satu tahun berdirinya supermarket bahan bangunan terlengkap, terbesar dan pertama di Buleleng ini, diawalidengan acara tumpengan, dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang dari pengumpulan kupon customer dengan hadiah uatama satu unit sepeda motor.

     Selain itu masih banyak hadiah menarik lainnya, sepertiwater heater merek Wika, TV LED Flat 14 nc, magic com, juicer, rice box dan kipas angin. (DN – TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6784154515923835557

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item