Sebelum Bertolak ke Luxeburg, Karateka Lolak Minta Restu Gredeg

Buleleng, Dewata News. Com —  Sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengikuti TC tahap kedua dalam persiapan mengikuti Kejuaraan Dunia Kara...


Buleleng, Dewata News. Com —  Sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengikuti TC tahap kedua dalam persiapan mengikuti Kejuaraan Dunia Karate "Coupe Internationale de Kayl 2016" di Luxemburg, karateka cilik Lemkari Buleleng Komang ”Lolak” Sastrawan yang berasal dari Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Bulelen berkesempatan diterima oleh Ketua Umum Pengda Lemkari Bali, Wayan Geredeg di rumah kediamannya di Karangasem, Kamis (06/10)

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Karangasem itu didampingi oleh Ketua Harian Pengprov Lemkari Bali, AA Nanik Suryani bersama Bendahara, Sensei Aryana Tan.

Selaku Ketua Umm Pengprov Lemkari Bali, Wayan Geredeg, selain memberikan doa restu juga berharap semoga Lolak mampu mengibarkan Sang Merah Putih di dalam ajang karate dunia tersebut.

Ia juga atas nama Keluarga Besar Pengkab Lemkari Buleleng mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan dukungan dari Ketum Lemkari Buleleng beserta jajaran pengurus, KONI Kabupaten Buleleng atas dukungannya.

”Semoga hal ini mampu menjadi cambuk semangat, sehingga karateka Lemkari mampu berbicara di tingkat internasional dalam ajang kali ini,” kata Geredeg.
.
Seperti diketahui, karateka cilik Lolak Sastrawan lolos ke ajang internasional, setelah mampu menyisihkan lawan-laswannya pada ajang O2SN cabang olahraga karate di Jakarta, dan pertengahan Oktober 2016 ini semoga Merah Putih berkibar di Luxemburg atas dukungan dan seluruh insan olah raga di Buleleng, Bali dan Indonesia. (DN – TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2523727072084541910

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item