Ngamuk Dikandang, Bali United U-21 Bantai Arema U-21 Dengan Skor Telak 8-1

Gianyar, Dewata News. Com -  Bali United U-21 menunjukkan kelasnya dengan membantai habis Arema Cronus U-21 dengan skor yang bisa dikat...


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United U-21 menunjukkan kelasnya dengan membantai habis Arema Cronus U-21 dengan skor yang bisa dikatakan sangat fantastis, 8-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (18/10) malam.

Anak asuh I Wayan Arsana memulai pertandingan dengan sangat baik. Gol yang ditunggu publik tuan rumah hadir pada menit 27 setelah ujung tombak Bali United U-21, I Gede Rio Andreawan berhasil membobol gawang Arema U-21 setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Arema U-21, Ibnu Adam.Arema U-21 berhasil menyamakan kedudukan 10 menit kemudian lewat gol yang dicetak Vicky Jihansyah. 

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.Di babak kedua, pertandingan benar-benar menjadi milik Samsul Pelu dan kawan-kawan. Pada menit 54 tendangan keras I Made Andhika Wijaya berhasil membobol gawang Arema U-21. 

Setelah gol tersebut, Samsul Pelu berhasil mencetak dua gol pada menit 55 dan 60.Enam menit berselang, gelandang Ocvan Chanigio berhasil memperbesar keunggulan Bali United U-21 menjadi 5-1 setelah tendangan kerasnya berhasil menjebol gawang Arema U-21. Belum selesai sampai disana, tiga gol tambahan berhasil dicetak para pemain Bali United U-21 masing-masing lewat tendangan penalti Fadiel Abdriansah, Kadek Agung Widnyana, dan gol penutup Sugeng Efendi.Skor 8-1 untuk kemenangan Bali United U-21 bertahan hingga pertandingan usai.Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur atas kemenangan telak yang diraih tim asuhannya. 

Ia pun berharap hasil yang diraih tim Bali United U-21 bisa menjadi modal berharga menghadapi dua pertandingan sisa.

"Kemenangan yang sangat penting bagi kami. Anak-anak bermain dengan sangat baik. Namun kami tidak boleh terlalu berpuas diri karena pertandingan berikutnya pasti lebih berat. Kami ingin terus meraih kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya. Astungkara kami mampu melakukan itu," ujar Wayan Arsana.

Berikutnya Bali United U-21 akan kembali melakoni pertandingan kandang menghadapi Madura United U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Sabtu, 29 Oktober mendatang.

Berita Terkait

Sport 6535386303018491360

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item