Keren! Bali United Resmi Launching TV Streaming

Badung, Dewata News. Com - Bali United terus melakukan gebrakan dalam dunia persepakbolaan tanah air, berbagai program jangka panjang d...


Badung, Dewata News. Com - Bali United terus melakukan gebrakan dalam dunia persepakbolaan tanah air, berbagai program jangka panjang dilakukan klub kebanggaan Pulau Dewata tersebut. Kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut melaunching TV Streaming guna memberikan pasilitas kepada para pendukungnya yang tidak bisa hadir secara langsung ke stadion disaat Bali United berlaga. Hal tersebut terungkap saat acara Launcing Bali United TV yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Kuta, Badung pada Rabu (19/10) siang.

"Ini menjadi pembuktian kami (Bali United-red) serius dalam mengelola suatu klub yang profesional seperti halnya klub top Eropa. Kita tahu klub seperti MU, Barcelona, maupun Real Madrid sudah memiliki channel TV lebih dulu," ujar Yabes Tanuri dalam sambutannya dihadapan para undangan yang hadir.

Ditambahkan Bos Bali United tersebut, tujuan dari di luncurkannya Bali United TV karena melihat ada beberapa pertandingan yang bisa dibilang cukup penting namun tidak disiarkan oleh TV lokal. Sedangkan animo masyarakat yang tidak bisa hadir ke stadion secara langsung begitu tinggi.
"Kami ingin beberapa pertandingan menarik yang tidak disiarkan TV bisa disaksikan lewat live streaming Bali United TV. Karena setelah kami melakukan uji coba siaran kemarin, jumlah view nya cukup tinggi. Ini membuktikan jika animo masyarakat sangat besar untuk bisa menyaksikan laga tersebut. Selain itu kami juga ada beberapa tayangan yang bisa membuat kami lebih dekat dengan suporter, seperti keseharian pemain yang tidak banyak diketahui oleh para fans dan yang lainnya" ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Gianyar I Wayan Tagel Winarta menyambut baik dilaunchingnya Bali United TV. Hal ini membuktikan keseriusan dari manajemen Bali United untuk menjadi klub profesional dan pastika akan membanggakan bagi Bali. Kehadiran Bali United di Bali terutama Kabupaten Gianyar mengingat home base pasukan Indra Sjafri tersebut di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, banyak membawa hal positif bagi Gianyar.

"Kehadiran Bali United di Bali khususnya di Gianyar, banyak membawa dampak yang positif. Pedagang, pengrajin, pendapatan daerah dan masih banyak lagi hal positifnya. Ini membuktikan jika Bali United serius dalam mengelola klub," ungkap Tagel.

Lebih lanjut, dia berharap agar Bali United TV selain menghadirkan informasi terkait persepakbolaan di Bali juga bisa menghadirkan program-program yang bermuatan lokal Bali (Tradisi, Seni dan Budaya)," pungkasnya.

Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan Polda Bali, Asprov PSSI, element supporter tersebut dilanjutkan dengan mengajak awak media untuk tour stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk diajak berkeliling melihat apa saja yang ada di stadion terbesar di Bali tersebut, seperti control room, studio on air, store, dan lain-lain. Untuk menyaksikan acara-acara yang ada di Bali United TV, fans Serdadu Tridatu bisa mengunjungi website resmi Bali United di www.baliutd.com/tv , channel youtube Bali United, atau bisa juga lewat vidio.com dengan klik menu Bali United TV. (DN - AN)

Berita Terkait

Sport 2605085580739567421

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item