Kepala Dishub Tindak Tegas Anggota yang Pungli

Buleleng, Dewata News.com —  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng,  Gd Gunawan.AP mengisyaratkan, akan menindak tegas ...


Buleleng, Dewata News.com —  Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng,  Gd Gunawan.AP mengisyaratkan, akan menindak tegas anggotanya jika melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin maupun Pungli.

Penegasan Kepala Dishub itu disampaikan, mengingat SKPD yang dipimpinnya sebagai institusi layanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya dengan masyarakat pengusaha angkutan umum.

”Seluruh karyawan Dishub saya instruksikan melaksanakan tugas pekerjaan dengan baik dan benar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan saya akan akan menindak tegas anggotanya jika melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin maupun Pungli,” kata Gd.Gunawan.AP dengan tegas di Singaraja. Kamis (20/10).

Siang itu, Kadis Gunawan didampingi Kabid Lalu Lintas, Gede Ngurah Sarjaya  melakukan sidak dan pengawasan di Terminal Barang yang berokasi di Jalan A.Yani Barat Singaraja diterima Kepala Terminal  dan jajarannya.

Pada kesempatan itu pula Kadishub memeriksa karcis retribusi yang diberikan oleh petugas Terminal kepada sopir. Hasil sidak? Para sopir angkutan barang sudah menerima karcis dan membayar retribusi sesuai dengan JBI angkutan barang. (DN – TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7303442874801246569

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item